True Beauty Drama Siap Tayang 9 Desember, Berikut 5 Fakta Menariknya

- 12 November 2020, 12:59 WIB
Drama True Beauty.
Drama True Beauty. /Instagram.com/@tvndrama.official

JAKSELNEWS.COM - True Beauty Drama sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar drama Korea Selatan. Bagaimana tidak, drama ini diperankan oleh tiga bintang muda yaitu, Moon Ga-Young, Cha Eun-Woo, dan Hwang In-Yeop.

True Beauty Drama menceritakan kisah remaja yang kurang percaya diri dengan penampilannya. Dia rajin berdandan agar selalu tampak cantik ketika dilihat orang lain. Drama yang akan tayang pada awal Desember nanti sudah merilis teaser para pemain. Seperti apa fakta menarik drama yang sudah ditunggu-tunggu ini? Yuk kita simak ulasannya berikut ini.

1. True Beauty Drama diadaptasi dari webtoon

True Beauty drama diadaptasi dari webtoon berjudul The Secret of Angel. Drama ini merupakan karya Kim Na-young. Webtoon yang sudah diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa ini cukup meraih rating tinggi yakni 9,83 persen.

2. Bertabur bintang muda

True Beauty drama bertabur para bintang muda. Dibintangi oleh Moon Ga Young sebagai Im Joo Kyung, Cha Eun Woo berperan sebagai Lee Su Ho dan Hwang In Yeop sebagai Han Seo Joon. Drama ini menceritakan Im Joo Kyung yang tidak merasa percaya diri. Untuk itu dia selalu memakai make up agar selalu tampak cantik.

Masalah muncul ketika teman sekolahnya yakni Lee Su Ho melihat wajah aslinya tanpa make up. Mereka akhirnya berbagi rahasia satu sama lain. Kemudian datanglah Han Seo Joon yang jatuh cinta pada Im Joo Kyung.

3. Digarap oleh sutradara Extraordinary You

True Beauty Drama digarap oleh sutradara Extraordinary You, Kim Sang Hyub. Sementara naskahnya sendiri ditulis oleh Lee Si Eun. Sudah pasti di tangan apik Kim Sang Hyub drama ini juga akan menuai popularitas seperti Extraordinary You di tahun 2019 lalu.

4. Poster resmi True Beauty Drama menuai reaksi netizen

Selain teaser, drama ini sudah merilis poster resmi mereka. Bahkan poster tersebut mencuri perhatian warganet baik di Korea maupun Indonesia. Hal ini dikarenakan tokoh utama sangat mirip dengan yang ada di webtoon aslinya.

5. Tayang pada 9 Desember 2020

Syuting di tengah pandemi virus corona tidaklah mudah. Hal ini yang terjadi pada True Beauty Drama. Proses syuting sebelumnya sempat dihentikan karena salah satu kru diketahui positif Covid-19. Meski sempat tertunda, drama ini tetap melakukan pengambilan gambar dengan protokol kesehatan super ketat.

Nah itu tadi fakta menarik True Beauty drama yang akan tayang pada bulan Desember mendatang. Siapa nih kira-kira yang sudah menantikan drama yang dilatarbelakangi sekolah ini? ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah