Rating Tembus 14 persen, Ini 5 Alasan ‘The Penthouse: War In Life’ Memuaskan Ditonton

- 13 November 2020, 17:23 WIB
The Penthouse
The Penthouse /Soompi/

 

JAKSELNEWS.COM - Angkat tangan untuk Anda pecinta drama Korea! Siapa yang setuju bahwa drama Korea di tahun ini mengulang kejayaan di tahun 2016 alias tahun yang penuh dengan drama Korea terbaik?

Drama terbaru The Penthouse: War in Life ini telah mencapai rating  tertinggi sejak episode pertama, 8.3% rata-rata nasional. Bahkan kini, rating drama produksi SBS itu hampir menyentuh angka 14% rata-rata nasional.

Jakselnews telah merangkum 5 alasan yang membuat The Penthouse: War in Life seru untuk ditonton sebagai berikut.

Mengandung sindiran

Tangkapan layar drama The Penthouse: War In Life
Tangkapan layar drama The Penthouse: War In Life /viu

Drama ini mengisahkan perjuangan kehidupan dengan perbedaan kontras antara si kaya dan si miskin. Dengan banyaknya uang dan relasi yang dimiliki, si kaya mampu mendapatkan segala hal yang mereka inginkan, bahkan bila harus mengorbankan kehidupan orang lain.

Gabungan SKY Castle dan The World of Married

The Penthouse.
The Penthouse. Soompi

Bila diteliti lebih dalam, cerita yang diangkat dalam drama ini seperti gabungan dari dua drama terkenal, SKY Castle dan The World of Married. Orang-orang kaya yang tinggal dalam Hera Palace tampak sama dengan orang tua dalam SKY Castle. Mereka menginginkan anak-anaknya menjadi yang terbaik dalam segala hal dan berbuat apapun untuk mencapai hal itu.

Selain masalah pendidikan anak, The Penthouse: War in Life juga terdapat kisah perselingkuhan di dalam klub Hera Palace tersebut.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x