Ini 13 Peristiwa Sial pada Friday The 13th

- 13 November 2020, 16:04 WIB
Ilustrasi tragedi pemboman di Inggris, salah satu peristiwa mengerikan yang terjadi pada Friday The 13th.
Ilustrasi tragedi pemboman di Inggris, salah satu peristiwa mengerikan yang terjadi pada Friday The 13th. /Pixabay/Pete Linforth

 

JAKSELNEWS.COM - Angkat tangan bagi Anda yang pecinta kmisteri seperti misalnya Friday The 13th! Friday The 13th bertepatan dengan hari ini, Jumat, 13 November 2020. Sejarah mencatat ada beberapa peristiwa sial yang terjadi di hari itu. Oleh karenanya,.Friday The 13th disebut sebagai nasib buruk dan kesialan.

Jakselnews telah merangkum 13 peristiwa sial yang terjadi pada Friday The 13th dikutip dari Prbandungraya.pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul “13 Peristiwa pada Friday The 13th yang Disebut sebagai Hari Sial, Salah Satunya Sebabkan Kematian”, sebagai berikut.

Anak berusia 13 tahun disambar petir pada hari Jumat, tanggal 13, pukul 13:13

Seorang anak laki-laki asal Inggris disambar petir saat tengah menghadiri Festival Udara Tepi Laut pada Jumat, 13 Agustus 2010 pukul 13:13.

Setelah tersambar petir, anak laki-laki tersebut menderita luka bakar dan segera dilarikan ke Rumah Sakit James Paget.

Pesawat jatuh, mengakibatkan kematian dan kanibalisme

Pesawat dari Uruguay ke Chili mengalami kecelakaan. Pesawat tersebut akhirnya terpaksa mendarat darurat di wilayah Andes pada Jumat, 13 Oktober 1972.

Kendati demikian, para penumpang yang selamat dalam kecelakaan tersebut dipaksakan pada dua pilihan yang sulit.

Mereka harus memilih antara mati kelaparan atau memakan mayat penumpang lain.

Pesawat hilang yang tidak pernah ditemukan

Sebuah pesawat milik Swedia menghilang saat tengah terbang di atas Laut Baltik pada Jumat, 13 Juni 1952. Pihak otoritas mengklaim bahwa pesawat yang hilang tersebut tengah melakukan latihan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: prbandungraya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x