ARMY Korea Boikot Konser Akhir Tahun Big Hit Entertainment, Apa Alasannya?

- 13 November 2020, 15:04 WIB
Konser akhir tahun yang akan diselenggarakan oleh Big Hit Entertainment
Konser akhir tahun yang akan diselenggarakan oleh Big Hit Entertainment /

JAKSELNEWS.COM – Big Hit Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa agensinya akan menggelar konser online dan offline untuk merayakan tahun baru.

Konser bertajuk “2021 New Year’s Eve Live” tersebut rencananya akan mengundang artis-artis dari agensi yang berada di bawah naungan Big Hit Labels seperti, Pledis Entertainment, Source Music, dan BE:LIFT Lab.

Pada Kamis, 12 November 2020 kemarin, Big Hit Entertainment mengumumkan melalui akun Twitter resminya @BigHitEnt mengenai detail konser offline tersebut, termasuk lokasi, tempat duduk, dan harga tiket.

Menurut Weverse, konser offline tersebut akan digelar di KINTEX Exhibition Center yang berlokasi di Kota Goyang. Sementara itu, para ARMY Korea dibuat geram lantaran harga tiket dan pemilihan lokasi yang dinilai tidak memuaskan.

Para penggemar artis agensi Big Hit Entertainment diwakili oleh BTS Gallery Fan Union akhirnya merilis sebuah petisi untuk memboikot konser tersebut.

“BTS Fan Gallery Union akan memboikot konser yang diadakan oleh Big Hit Label pada tanggal 31 Desember 202 mendatang,” tulis BTS Fan Gallery Union.

Sementara itu, berikut alasan para penggemar Korea memboikot konser “2021 New Year’s Eve Live”.

1. Konser offline pertama sejak COVID-19

Karena pandemi di seluruh dunia, BTS tidak bisa menggelar konser offline selama satu tahun. Para penggemar pun telah menunggu sejak lama untuk menghadiri konser BTS yang dapat menghubungkan penyanyi dan penggemarnya.

Dengan demikian, para penggemar tidak dapat menerima kenyataan bahwa konser itu nantinya hanya akan diadakan dalam skala kecil dan bukan merupakan konser solo.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x