Amber Heard Pastikan Kembali Bintangi Film ‘Aquaman 2’, Syuting Mulai Tahun Depan

- 13 November 2020, 14:24 WIB
Amber Heard di Aquaman.
Amber Heard di Aquaman. /Instagram.com/@aquamanmovie

JAKSELNEWS.COM – Aktris Amber Heard baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan kembali perankan karakter Mera dalam sekuel film “Aquaman”.

Amber Heard mengatakan bahwa dirinya sangat senang dapat kembali dalam film tersebut.

“Saya sangat senang banyak penggemar memberikan cinta dan dukungannya pada film ‘Aquaman’, hal ini membuat saya gembira untuk kembali dalam film tersebut dan perankan karakter Mera. Saya tidak sabar untuk mulai syuting,” ujar Heard.

Kabar tersebut diumumkan oleh Heard setelah lebih dari satu juta penggemar DC menandatangani sebuah petisi yang berisi pendepakan Heard dari sekuel film itu.

Namun menurutnya, petisi tersebut tidak memiliki “basis nyata” untuk dijadikan alasannya keluar dari film “Aquaman”. Ia kemudian mengatakan bahwa film tersebut ada karena para penggemar.

“’Aquaman’ dan ‘Aquaman 2’ ada karena para penggemar. Saya tidak sabar untuk mulai kembali tahun depan,” lanjutnya.

Sebelumnya, Amber Heard terlibat dalam sebuah kontroversi dengan mantan suaminya, Johnny Depp. Pekan lalu, Depp diketahui kalah dalam sebuah sidang yang ia ajukan lantaran dirinya disebut seorang “pemukul istri” oleh sebuah media.

Johnny Depp kemudian terpaksa hengkang dari film “Fantastic Beasts 3” atas permintaan dari Warner Bros. yang pada akhirnya memicu perselisihan antara studio dan Amber Heard dari para penggemar Depp.

Saat ini, Amber Heard tengah bersiap untuk kembali dalam film “Aquaman 2” bersama dengan Jason Momoa. Sementara kabar mengenai kapan syuting akan segera dimulai, DC belum memberikan pengumuman lebih lanjut.***

Editor: Husain F.P

Sumber: MovieWeb


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x