Drama Korea ‘Hospital Playlist’ Musim Kedua Resmi Berlanjut, Syuting Mulai Bulan Desember

- 13 November 2020, 12:57 WIB
Hospital Playlist season 2 bakal tayang Juni 2021
Hospital Playlist season 2 bakal tayang Juni 2021 /Allkpop

JAKSELNEWS.COM – Kabar gembira datang bagi Anda para pecinta drama Korea, khususnya drama “Hospital Playlist”. Pasalnya, tvN baru saja memberikan kabar bahwa drama tersebut resmi berlanjut ke musim kedua.

Menurut kabar, syuting “Hospital Playlist” musim kedua akan mulai pada awal bulan Desember mendatang. Saat ini, tvN sedang dalam masa pra-produksi untuk musim kedua drama tersebut.

Diketahui, pada akhir “Hospital Playlist” musim pertama, pihak drama mengatakan bahwa drama tersebut akan kembali dengan musim baru pada tahun 2021 mendatang.

“Kami akan kembali dengan musim baru di tahun 2021,” ujar salah satu pihak drama beberapa saat lalu.

Dalam musim kedua mendatang, Jo Jung Suk, Yoo Yun Suk, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung akan kembali dalam drama yang akan digarap oleh Shin Won Ho tersebut.

Sementara itu, salah satu aktor yang sebelumnya telah terlibat dalam musim pertama, yaitu Kim Jun Han, dikabarkan tidak akan ikut ramaikan “Hospital Playlist” musim kedua.

Adapun beberapa pemain baru yang akan ikut bergabung dan terlibat dalam cerita para mahasiswa kedokteran itu. Sutradara Shin Won Ho kabarnya tengah dalam proses casting berbagai aktor dan aktris untuk memerankan karakter utama serta pendukung dalam drama “Hospital Playlist” musim kedua.

Para tim produksi berharap casting pemain baru dapat selesai di akhir November mendatang. “Hospital Playlist” musim kedua akan mulai tayang di layar kaca pada musim semi, tepatnya Juni 2021.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x