Setelah Bikin Warganet Patah Hati, Nicholas Saputra Umumkan Dirinya Terpilih jadi Duta Belajar

- 13 November 2020, 13:32 WIB
Nicholas Saputra.
Nicholas Saputra. /IMDB

JAKSELNEWS.COM - Aktor tampan Nicholas Saputra beberapa waktu lalu telah memberikan kejutan untuk warganet yaitu dengan mengumumkan jika dirinya kembali bermain fil yang berjudul ‘Paranoia’.

Selain itu, Nicholas Saputra juga membuat warganet patah hati dengan mengunggah foto seorang wanita yang membuat banyak warganet memenuhi kolom komentar Instagram Nicholas Saputra dan merasa patah hati mlihat foto wanita tersebut.

Kali ini, Nicholas Saputra beri kejutan baru dengan mengumumkan jika dirinya terpilih sebagai Duta Belajar.

Salah satu aplikasi bimbingan belajar online, Ruang Guru memberikan kepercayaan kepada Nicholas Saputra untuk menjadi Duta Belajar Ruang Guru.

Terpilihnya Nicholas Saputra sebagai Duta Belajar tersebut diumumkannya melalui akun Twitter dan Instagram pribadinya.

"Saya menyambut baik kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai duta belajar Ruang Guru," tulis Nicholas Saputra dari laman twitternya, pada Jumat 13 November 2020, dilansir Jakselnews.com dari artikel Mantrasukabumi.pikiran-rakyat.com berjudul Setelah Buat Netizen Patah Hati Berjamaah, Nicholas Saputra Umumkan Dirinya Jadi Duta Belajar.

Nicholas Saputra juga mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan lapangan basket dan dibelakangnya terdapat ruang kelas.

"Saya dan Ruang Guru sama-sama percaya bahwa teknologi dapat berjalan beriringan untuk mencapai cita-cita pendidikan yang lebih baik bagi seluruh anak Indonesia," ucap Nicholas Saputra.

"Sudah saatnya kolaborasi jadi solusi. Mari melihat, mendengar, dan merangkul sekitar agar setiap orang memiliki akses pendidikan yang lebih baik," lanjut Nicholas di kolom caption instagramnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x