BTS Ungkap Detail Lagu Terbaru di Album ‘BE’

- 20 November 2020, 08:56 WIB
Big Hit Entertainment ungkap subunit untuk daftar lagu dalam album terbaru BTS yaitu BE
Big Hit Entertainment ungkap subunit untuk daftar lagu dalam album terbaru BTS yaitu BE /@bts.bighitofficial/Instagram

 

JAKSELNEWS.COM – BTS baru saja mengungkap informasi detail mengenai album terbarunya yang bertajuk “BE”.

Grup besutan Big Hit Entertainment ini akan segera comeback dengan album deluxe hari ini Jumat, 20 November 2020 pukul 14.00 KST atau pukul 12.00 WIB.

Lagu berbahasa Inggris pertama BTS, yakni “Dynamite” yang rilis pada 21 Agustus 2020 lalu juga akan termasuk dalam album “BE (Deluxe Edition)”. Adapun tujuh lagu baru lainnya, termasuk lagu utama berjudul “Life Goes On”.

Menurut Big Hit Entertainment, “BE” merupakan album yang mencerminkan perasaan yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 tahun ini. Perasaan tersebut meliputi perasaan ketakutan serta ketidaknyamanan yang dirasakan oleh banyak orang saat ini.

Namun, melalui album tersebut BTS akan memberikan inspirasi kepada para pendengar musiknya untuk menghadapi masa-masa sulit seperti saat ini.

Sebelum membuat album ini, para anggota BTS kerap merenung mengenai situasi saat ini, yang akhirnya mendapat inspirasi untuk merilis album berjudul “BE” tersebut.

Sementara itu, lagu utama dalam album, yaitu “Life Goes On” merupakan sebuah lagu “alternatif hip hop” yang akan diikuti dengan gitar akustik, sehingga dapat memberikan pesan yang membuat para pendengarnya terhibur.

Lagu tersebut akan berisi bagaimana hidup harus tetap berlalu di tengah kondisi yang tidak diinginkan sekalipun.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x