Bikin ARMY Melongo, Jin BTS Pakai Outfit dengan Perbedaan Harga Selangit!

- 20 November 2020, 14:39 WIB
Jin BTS yang mengenakan sweater rajut dan jam tangan yang bikin penggemar melongo
Jin BTS yang mengenakan sweater rajut dan jam tangan yang bikin penggemar melongo /Koreaboo

JAKSELNEWS.COM – Jin BTS membuat para ARMY melongo dan salah fokus dengan perbedaan harga pakaiannya dalam tayangan “Run BTS” beberapa saat lalu.

Dalam episode terbaru tersebut, Jin tampil fashionable dengan sweater rajut. Namun, harga sweater tersebut dan jam tangan yang dikenakannya berbanding terbalik!

Mengetahui hal tersebut, ARMY dibuat melongo dengan perbedaan harga selangit itu. Diketahui, sweater rajut yang dipakai Jin merupakan sweater keluaran merk lokal Korea, yakni MAINBOOTH, dengan harga sekitar $65 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 923.000.

Harga tersebut tentunya masih terjangkau untuk para penggemar yang ingin membeli pakaian yang sama dengan Jin. Kabarnya, sweater tersebut ludes diborong oleh ARMY.

Namun, harga paling kontras dalam outfit yang dikenakan Jin saat itu ialah jam tangan yang dipakainya.

Harga jam tersebut ternyata dijual dengan harga $100.000 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 1,4 miliar! Bagaimana tidak, jam tersebut merupakan jam tangan keluaran Rolex, merek jam tangan mewah yang dikenal dengan harganya yang mahal.

Sementara itu, Jin mengenakan Rolex seri Day-Date 36 berwarna White Gold.

Adapun sepatu yang dikenakan Jin merupakan sepatu merk Gucci yang dijual dengan harga hampir $1000 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 14 juta.

Para penggemar dibuat shock dengan harga fantastis outfit Jin BTS dalam episode terbaru acara “Run BTS” itu.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x