Crazy Rich India, Punya Rumah 27 Lantai dan 600 Pembantu, Istrinya Berapa Yah?

- 19 Juli 2020, 15:40 WIB
rumah crazy rich india. indiatoday
rumah crazy rich india. indiatoday /

Crazy Rich India bernama Mukesh Ambani ini merupakan orang terkaya nomor sembilan di dunia. Kesuksesan dalam berbisnis membuat Mukesh Ambani memiliki kekayaan mencapai 64,5 miliar dolar AS atau sekitar Rp 917,9 triliun. Sangat berlimpah.

Baru-baru ini, rumah Mukesh Ambani menjadi viral di dunia. Rumah yang bernama Antilia itu memiliki luas 400 ribu kaki persegi, tinggi 570 kaki atau setara dengan gedung yang memiliki tinggi 40 lantai.

Namun demikian Mukash Ambani belum membangun seutuhnya rumah tersebut. Terkini, dia baru rampung membangun rumah, hanya setinggi 27 lantai.

Rumah super mewah milik crazy rich India itu ditaksir mencapai Rp 13,4 triliun. Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas mewah seperti gym, helipad, bioskop, spa, kolam renang, dan tempat ibadah.

Mukash Ambani juga memiliki garasi yang sangat luas, mampu menampung hingga 168 kendaraan. Yang tak kalah heboh adalah jumlah pembatu yang bekerja untuk sang crazy rich, mencapai 600 orang pembantu.

Hebatnya lagi, rumah yang dibangun selama empat tahun itu (2006-2010) memiliki desain antigempa. Sehingga gempa sebesar 8 magnitudo diklaim tak akan mampu menghancurkan bangunan tersebut.

Meski memiliki harta berlimpah, hingga 600 pembantu, Mukash Ambani adalah pria yang sangat setia. Dia, istri dan ketiga anaknya memilih untuk tinggal di lantai bangunan paling atas. Ruangan tersebut dipilih karena mendapat sinar matahari paling banyak. (Indiatoday)

Editor: Ardi Soedirjo

Sumber: India Today


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x