Merasa Sudah Aman, Warga Wuhan Mengadakan Pesta Kolam Besar-besaran

- 19 Agustus 2020, 14:29 WIB
Warga Wuhan gelar pesta di water park.
Warga Wuhan gelar pesta di water park. /Twitter/normcore_egirl/

JAKSELNEWS.COM - Wuhan adalah kota pertama yang menjadi titik pertama dimana virus Covid-19 ini mulai muncul. Pada pertengahan Mei 2020, Wuhan dapat dikatakan sebagai kota yang bersih dari virus yang mematikan tersebut. 

Dikabarkan sudah bersih dari virus Covid-19, warga Wuhan sudah mulai melakukan aktifitas seperti biasa termasuk aktifitas dalam dunia hiburan. 

Aktifitas hiburan yang dimaksud disini ialah konser musik yang diadakan di Wuhan Maya Beach Water Park pada Jumat, 15 Agustus 2020 kemarin. Wuhan Maya Beach Water Park sendiri sudah mulai dibuka pada akhir Juni 2020 lalu dan diperkirakan akan menaikan kelonjakan pengunjung karena diskon yang diberikan besar bisa mencapai 15.000 pengunjung setiap weekendnya. 

Konser musik yang dilaksanakan adalah musik Electronic Dance Music (EDM). Konser musik EDM ini dilakukan di dalam sebuah kolam renang  publik dengan dibintangi oleh beberapa orang disc jockey(DJ). Belum ada konfirmasi dari pihak yang mengadakan acara tersebut akan ada berapa orang yang akan memasuki area tersebut, tetapi diperkirakan mencapai ratusan orang yang datang dan mengikuti rangkaian acara hingga mendengerkan musik yang dimainkan oleh DJ. 

Selama acara berlangsung, warga yang datang dan mengikuti pesta tersebut terlihat sangat mengabaikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pihak kesehatan disana untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak dengan yang lainnya dan hindari kontak fisik langsung dengan orang lain. 

Tetapi, yang terjadi ialah mereka tidak memperdulikan hal-hal tersebut seperti tidak menggunakan masker, tidak menjaga jarak dengan yang lainnya bahkan melakukan desak-desakan dengan orang lainnya sembari menikmati acara yang sedang berlangsung.***

 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x