Meghan Markle Kembali Langgar Aturan Ratu Elizabeth II

- 12 Oktober 2020, 18:53 WIB
POTRET Meghan Markle dan Pangeran Harry.*
POTRET Meghan Markle dan Pangeran Harry.* //Instagram/@sussexroyal

JAKSELNEWS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle memang telah mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris sejak awal tahun lalu. Meski demikian, bukan berarti membuat keduanya aman dari larangan Ratu Elizabeth II.

Belum lama ini Meghan Markle kembali melanggar aturan dan dinilai acuh terhadap perintah Ratu Elizabeth II. Kala menghadiri sebuah podcast, Meghan yang mengenakan penutup wajah dan kaos sebagai penghormatan terakhir pada mendiang hakim Mahkamah Agung AS, Ruth Bader Ginsburg.

Menurut pengamat mode Kerajaan Inggris, cara berpakaian Meghan disebut-sebut melanggar aturan. Pasalnya kaos yang dikenakan Meghan bertuliskan RBG yang merujuk pada Justice Ginsburg.

Sementara kalimat yang tertera di masker hitam merujuk pada kutipan Justice Ginsburg menyoal perbedaan gender di MA Washington.

Mengutip laman Express Senin (12/10), Justice Ginsburg merupakan sosok wanita kedua yang pernah bertugas di pengadilan AS. Justice Ginsburg meninggal dunia pada September 2020 lalu. Sosoknya sempat menjadi simbol feminis dan perwakilan sayap pengadilan liberal.

Sebelumnya dikabarkan usai mundur dari keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah berkomitmen membiayai hidup mereka secara mandiri. Itu artinya mereka tidak mendapat tunjangan dari kerajaan. Meghan sendiri kabarnya kembali ke dunia hiburan di Amerika Serikat seperti dulu. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x