Meghan Markle Pilih Berkarier di Hollywood, Pangeran Philip Ungkap Kekecewaannya

- 2 Oktober 2020, 15:31 WIB
Tindakan Meghan Markle buat Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth II sangat kecewa.
Tindakan Meghan Markle buat Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth II sangat kecewa. /Instagram.com/@sussexroyal/

JAKSELNEWS.COM – Pangeran Philip ungkap rasa kecewanya mengenai pilihan Meghan Markle yang keluar dari anggota kerajaan dan memilih untuk berkarier di Hollywood.

Duke of Edinburgh itu mengatakan bahwa dirinya tidak memahami alasan Meghan Markle tidak dapat melepas kariernya di Hollywood, tidak seperti yang ia lakukan pada tahun 1952 saat Ratu naik takhta.

Pangeran Philip mengaku sangat kecewa dengan keputusan istri Pangeran Harry tersebut. Menurutnya, Meghan Markle tak mendukung tugas Harry.

Seorang sumber dari kerajaan, Ingrid Seward, mengatakan bahwa Pangeran Philip merasa jengkel dengn tindakan Meghan Markle tersebut.

"Saya pikir, dia sangat kecewa karena dia merasa sudah menyerahkan karir angkatan lautnya demi berdiri di samping Ratu dan membantu kerajaan," ujar Ingrid Seward seperti dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Pangeran Philip Kecewa Meghan Markle Tak Mendukung Tugas Harry, Pilih Balik Berkarier di Hollywood yang melansir The Sun UK.

Menurut sumber tersebut, Pangeran Philip bingung mempertanyakan mengapa Meghan Markle tidak dapat meninggalkan kariernya di Hollywood seperti yang dilakukan dirinya untuk sang Ratu tahun 1952.

"Mengapa Meghan tidak bisa melepas karier aktingnya dan mendukung suaminya serta mendukung monarki? Seperti yang biasa dikatakan Putri Diana, ini bukan kontes popularitas, kami semua bekerja sama," lanjut Ingrid Seward.

"Dia (Pangeran Philip) tidak bisa mengerti mengapa dia (Meghan) tidak bisa mendukung Harry, membantunya dari pada ingin terus memiliki suara," ungkapnya lagi.

Ingrid Seward kemudian lanjut menjelaskan bahwa alasan tersebut lah Pangeran Philip tetap diam dan tak ingin ikut membicarakan masa depan Harry dan Meghan Markle.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x