Susi Pudjiastuti Tampil Anggun Dengan Batik The Heritage Karya Anne Avantie

- 2 Oktober 2020, 14:36 WIB
Susi Pudjiastuti
Susi Pudjiastuti /Instagram.com/susipudjiastuti115

JAKSELNEWS.COM – Netizen dibuat kagum oleh Susi Pudiastuti setelah dirinya memposting foto mengenakan batik karya desainer Anne Avantie. Seperti model, dalam postingannya Susi Pudjiastuti memperlihatkan beberapa koleksi desainer Anne Avantie dengan tajuk The Heritage.

Anne Avantie sendiri mengeluarkan koleksi terbarunya The Heritage sebagai peringatan Hari Batik Nasional pada tanggal 2 Oktober.

Hal ini bukan pertama kali bagi Susi Pudjiastuti menjadi model busana untuk karya Anne Avantie. Sebelumnya, ia juga pernah tampil sebagai model di pagelaran Jakarta Fashion Week 2019.

Dalam postingannya, Susi Pudjiastuti terlihat anggun dengan mengenakan atasan batik warna coklat dan bawahan rok warna hitam serta sepatu wedges. Wanita berumur 55 tahun ini terlihat sedang berpose di atas perahu.

Anne pun kagum dengan totalitas Susi Pudjiastuti yang terlihat berani berpose. Bahkan, Anne memuji jika Susi tampak seperti model papan atas.

"TOTALITAS seorang Ibu @susipudjiastuti115 ... yang nggak pernah nggak TOTAL di panggung manapun .. Bak MODEL papan ATAS Dunia GAYA beliau nggak kalah dan GAYA nya sangat menakjubkan," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram @anneavantieheart, dilansir Jakselnews.com dari artikel Jakpusnews.pikiran-rakyat.com berjudul Anggunnya Susi Pudjiastuti Dengan Balutan Batik The Heritage Karya Anne Avantie.***(Fajar Adhityo Nughroho/Jakpus News)

Editor: Husain F.P

Sumber: Jakpusnews.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah