Meghan Markle Klaim Sikap Kate Middleton Dingin, Ini Tanggapan Komentator Kerajaan

- 19 Agustus 2020, 16:40 WIB
POTRET istri Pangeran Harry, Meghan Markle.*
POTRET istri Pangeran Harry, Meghan Markle.* //Instagram/@clarencehouse

JAKSELNEWS.COM - Kate Middleton dan Meghan markle dinilai memiliki ketegangan dalam peristiwa di belakang layar pada biografi The Sussex, Finding Freedom. 

Di antaranya ialah perbedan pendapat mengenai pantas atau tidaknya pengiring pengantin mengenakan stoking jelang pernikahan Meghan dan Pangeran Harry

Lalu klaim tentang Kate yang membuat Meghan tersinggung karena  tidak mengajaknya ikut serta saat calon Ratu Inggris itu mengendarai mobil. Padahal menurut pengakuan Meghan, tujuan tempat mereka searah.

Seperti yang diberitakan dalam Galamedianews dalam artikel yang terbit sebelumnya, “Sudutkan Kate Middleton, Terlalu Banyak Menuntut Meghan Markle Dianggap Tak Realistis” yang dikutip dari MirrorUk. Seorang komentator kerajaan, Emily Andrews memberi pembelaan untuk Kate. 

Ia  menyampaikan bahwa  apa yang memicu Meghan beberapa kali mengklaim pelakuan ‘dingin’ Kate berasal dari perbedaan kepribadian, bukan karena ibu tiga anak itu memiliki niatan menyakiti. 

Emily juga menyebut bahwa tuntutan Meghan terhadap Kate dinilai tidak realistis. “Kupikir Meghan memiliki ekspektasi yang tidak realistis untuk Kate. Jika kita lihat dari perspektif The Cambridge, mereka sama sekali tak mengenal Meghan.”

Pendapat senada juga datang dari Katie Nicholl, Vanity Fair yang mengatakan, “Bisa jadi Meghan berharap Kate akan meluangkan waktu khusus dan menunjukkan bagaimana caranya menjadi anggota istana dan lain-lain tapi ini sangat tidak realistis.”

Dalam Finding Freedom, Omid Scobie dan Carolyn Durand akhirnya mengambil kesimpulan terkait hubungannya dengan Kate. Omid mengakui adanya perbedaan kepribadian antara Kate dan Meghan.

Ia juga menyampaikan, “Mereka hanya memiliki sedikit kesamaan. Menjadi orang baru, Meghan merasa Kate yang dulu juga mengalami fase sama beberapa kali berpikir Kate sudah selayaknya memberi dukungan tapi dia merasa tak mendapatkannya.”***

Editor: Husain F.P

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x