Wendy Red Velvet Akhirnya Kembali Beraktivitas Setelah Hiatus

- 19 Agustus 2020, 15:56 WIB
SM Entertainment mengkonfirmasi Wendy yang akan berpartisipasi di promosi Red Velvet.*/ALLKPOP.COM
SM Entertainment mengkonfirmasi Wendy yang akan berpartisipasi di promosi Red Velvet.*/ALLKPOP.COM /

JAKSELNEWS.COM - Wendy, anggota girlgroup Korea Selatan, Red Velvet, dikabarkan akan kembali beraktivitas bersama grupnya. Pemilik suara emas ini telah hiatus sejak insiden yang membuatnya cedera pada Desember 2019 lalu. 

Hal ini ditandai dengan dipajangnya foto Red Velvet pada akun Instagram dan twitter resmi SM Entertainment dengan formasi lengkap (Wendy, Irene, Seulgi, Yeri, Joy) pada teaser photo untuk penampilan cover song terbaru mereka.

SM Entertainment, agensi yang menaungi Red Velvet, mengonfirmasi kebenaran berita tersebut, “Kesembuhan Wendy sudah meningkat secara signifikan dan akan ikut serta dalam aktivitas Red Velvet dengan catatan, tidak membuatnya kelelahan.”

Kabar ini seketika menjadi trending topic di twitter. Reveluv, sebutan untuk penggemar Red Velvet yang telah menanti kembalinya Wendy, menyambut gembira kabar ini. Mereka mendukung Wendy untuk dapat beraktivitas lagi bersama grupnya. 

Sebagaimana diberitakan dalam soompi.com, penampilan cover song Red Velvet akan dirilis pada 21 Agustus 2020 pukul 16.00 WIB nanti..

Diketahui bahwa penampilan cover song mereka termasuk ke dalam projek Our Beloved BoA. 

Proyek tersebut adalah perayaan telah debutnya BoA selama 20 tahun. BoA merupakan solois wanita senior yang juga tergabung dalam agensi yang sama, SM Entertainment.*** 

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x