Sempat Kena Tegur Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry dan Meghan Markle Dekati Lagi Kerajaan Inggris

- 15 Oktober 2020, 07:18 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry/ Google Image
Meghan Markle dan Pangeran Harry/ Google Image /

JAKSELNEWS.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry sempat mengguncang publik dengan kabar hengkangnya mereka dari anggota senior Kerajaan Inggris pada awal tahun lalu. Namun kini beredar kabar bahwa pasangan tersebut berusaha mendekatkan diri lagi kepada pihak kerajaan.

Menurut sumber mengutip laman Reuters, hubungan kedua belah pihak cukup baik. Pemberitaan soal perseteruan yang terjadi sangat berlebihan. "Banyak drama yang terjadi, namun itu tidak tampak seperti yang diberitakan," kata sumber itu.

Hubungan Meghan dan Harry terhadap keluarga Kerajaan Inggris belakangan ini semakin harmonis. "Pandemi justru membuat keluarga itu kian dekat," kata sumber yang enggan disebutkan itu.

Baca juga: Menjadi Sasaran Bully di Sosmed, Meghan Markle Akui Hampir Menyerah dan Tidak Bisa Bertahan!

Meghan dan Harry kini tengah disibukkan kegiatan baru yang membuat mereka antusias. Sejak pindah ke Los Angeles salah satu pekerjaan yang membuat mereka bersemangat adalah kepedulian terhadap kesehatan mental publik.

"Saat ini memang mereka sangat memfokuskan pada hal yang non-profit. Mereka berdua sangat berkomitmen untuk melakukan hal itu," kata sumber itu lagi.

Sebelumnya diberitakan bahwa Meghan Markle mendapat teguran keras dari Kerajaan Inggris akibat pakaian yang ia kenakan saat menghadiri suatu acara podcast. Namun kini santer diberitakan bahwa Pangeran Harry akan kembali ke Inggris untuk bertemu dengan Ratu Elizabeth II. Pihak kerajaan bahkan diminta menyiapkan Frogmore Cottage sebagai upaya penyambutan Pangeran Harry bersama keluarganya. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x