Ingin Tambah Koleksi Buku? Simak Rekomendasi Buku Bagus di Gramedia Jakarta Selatan

- 7 Februari 2021, 08:00 WIB
Rekomendasi buku bacaan di Gramedia Jakarta Selatan. (Pixabay)
Rekomendasi buku bacaan di Gramedia Jakarta Selatan. (Pixabay) /Pixabay

JAKSELNEWS.COM - Keterbatasan kegiatan Anda selama pandemi tentunya membuat Anda suntuk dan bosan beraktivitas di rumah. Nah, apakah Anda sudah memiliki minat baru selama masa pembatasan sosial? Selain bercocok tanam, membuat reading corner yang nyaman di rumah juga sepertinya merupakan ide yang baik. 

Anda dapat menyusun meja kecil bersama dengan rak buku sederhana untuk menyimpan buku-buku bacaan Anda. Anda juga mungkin mengatur ulang desain rumah Anda untuk menempatkan ruang baca Anda menghadap jendela besar di rumah Anda agar Anda dapat membaca sambil menikmati pemandangan di luar. 

Nah, jika Anda berencana menambah koleksi buku Anda, berikut beberapa rekomendasi buku Gramedia Jakarta Selatan yang dapat Anda beli melalui situs resmi Gramedia, gramedia.com.

Baca Juga: Rekomendasi Lima Buku Hits untuk Isi Waktu Luang Selama Pandemi

1. Guru Aini (Andrea Hirata)

Nama Andrea Hirata tentu sudah tak asing di telinga Anda. Nah, pada Februari lalu, Andrea kembali merilis buku barunya berjudul ‘Guru Aini’ yang menceritakan tentang pengorbanan Desi, seorang guru Matematika di sekolah pelosok.

Novel ini merupakan prekuel dari novel ‘Orang-orang Biasa’ karya Andrea. Tentunya, terdapat banyak nilai-nilai menarik yang diselipkan Andrea dalam novelnya kali ini, terutama tentang pendidikan dan guru. Penasaran tentang bagaimana cerita pengorbanan dan perjalanan seorang guru? 

Baca Juga: Berikut Ini 4 Manfaat Jika Anda Rutin Membaca Buku

2. Almond (Sohn Won-Pyung)

Buku ini menjadi terkenal karena dibaca oleh Suga BTS loh. Novel ini menceritakan tentang Seon Yoonjae yang menderita Alexithymia yang membuatnya tidak dapat merasakan emosi dasar seperti takut atau marah.

Setelah berbagai masalah yang terjadi, Yoonjae akhirnya belajar bagaimana mengekspresikan perasaan, bahkan belajar membangun persahabatan dengan teman-teman barunya. Novel dengan bahasa Korea ini sudah dialihbahasakan menjadi bahasa Indonesia dan dapat Anda peroleh di Gramedia terdekat, termasuk Gramedia Jakarta Selatan. 

Baca Juga: 3 Perpustakaan di Jaksel Berikut Cocok untuk Membaca Buku atau Kegiatan Produktif Lainnya

3. 50 Pelajaran Hidup dari Mamaku (Kamini Mirchandani)

Buku ini rasanya tepat untuk dibeli jika Anda ingin menyampaikan pesan-pesan kehidupan dengan cara yang menyenangkan untuk anak-anak di rumah.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x