4 Jasa Pijat Panggilan Jakarta Selatan, Bikin Rileks dan Bugar

- 7 Februari 2021, 09:00 WIB
Ilustrasi jasa pijat panggilan Jakarta Selatan. (Pixabay)
Ilustrasi jasa pijat panggilan Jakarta Selatan. (Pixabay) /Pixabay

JAKSELNEWS.COM - Setelah beraktivitas seharian di kantor, membereskan rumah, atau bermain dengan anak sambil mendampingi mereka belajar, Anda tak jarang merasa lelah dan penat. Kini Anda tidak perlu khawatir macet dan buang-buang waktu untuk mendapatkan layanan pijat untuk melepas penat Anda. 

Hadirnya pijat panggilan atau home spa yang dapat datang ke rumah Anda tentunya akan lebih memudahkan Anda. Selain itu, layanan pijat panggilan juga membuat Anda lebih nyaman karena tetap berada di rumah. 

Pijat memiliki beberapa manfaat seperti meredakan penat atau rasa sakit pada otot. Pijat dapat meningkatkan sirkulasi yang dapat membantu menghilangkan rasa nyeri atau sakit. Anda juga mungkin memiliki kualitas tidur yang lebih baik dan dapat merasa jauh lebih tenang ketika dipijat. 

Baca Juga: 5 Tempat Spa Jakarta Selatan Terbaik dan Wajib Anda Coba

Sebelum memesan layanan pijat panggilan Jakarta Selatan, Anda tentunya perlu mempertimbangkan beberapa kondisi tubuh yang tidak memungkinkan Anda untuk dipijat. Anda yang sedang demam, mengalami gejala infeksi, inflamasi, osteoporosis atau kondisi medis lainnya perlu berkonsultasi dulu dengan terapis Anda sebelum menerima layanan pijat panggilan di rumah. 

Seberapa sering Anda dipijat tergantung pada faktor-faktor personal seperti kebutuhan Anda, tingkat stres, dan budget yang Anda alokasikan untuk mendapatkan layanan pijat panggilan Jakarta Selatan. Untuk Anda yang merasa membutuhkan pijat, berikut beberapa layanan pijat panggilan di Jakarta Selatan. 

1. Solusi Spa 

Solusi Spa dapat Anda pesan melalui solusispa.com atau meng-install aplikasi Solusi Spa via Playstore. Setelah aplikasi terpasang di handphone Anda, lakukan registrasi data dan Anda dapat melakukan pemesanan home massage jika akun Anda telah diaktifkan. 

Layanan Solusi Spa sudah tersedia di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Solo. Solusi Spa menghadirkan layanan pijat tradisional, reflexology, body scrub, hot stone massage, manicure dan pedicure, V-spa, pregnancy massage, dan baby spa

Baca Juga: 4 Tips Agar Tetap Cantik dan Sehat Selama Pandemi

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah