4 Lokasi XL Center Jakarta Selatan untuk Urus dan Bereskan Masalah Komunikasi dan Internet Anda

- 8 Februari 2021, 10:05 WIB
Daftar lokasi XL Center Jakarta Selatan. (XL)
Daftar lokasi XL Center Jakarta Selatan. (XL) /XL

JAKSELNEWS.COM - PT. XL Axiata merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia yang mulai beroperasi secara komersial pada 8 Oktober 1996. XL memiliki dua lini produk GSM yaitu XL Prabayar dan XL Prioritas (Pascabayar). 

Tak dipungkiri, selama masa pandemi, kebutuhan masyarakat akan internet meningkat. Adanya pembatasan sosial dan terbatasnya kegiatan membuat masyarakat membutuhkan akses internet yang tercepat untuk tetap terhubung dengan dunia luar. 

Nah, jika Anda salah satu yang merasa internet sebagai kebutuhan utama, Anda pasti akan merasa kesal setiap akses internet Anda bermasalah. Jika Anda merupakan pelanggan setia XL, Anda dapat mengunjungi beberapa XL Center yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, termasuk di Jakarta Selatan. XL Axiata Tower bertempat di Jalan H.R Rasuna Said X5, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Baca Juga: 10 Cara Mendapatkan Uang dari Internet Paling Mudah Tahun Ini

XL Axiata Tower juga menyediakan Center (XPLOR) yang dapat menerima layanan dari Senin-Jumat pada pukul 09.00-17.00 WIB dan Sabtu pada pukul 09.00-14.00 WIB. Demi menghadirkan layanan yang mudah dijangkau oleh pengguna setia XL, tentunya terdapat beberapa XL Center Jakarta Selatan pada lokasi-lokasi berikut. 

1. XL Center Fatmawati

Anda dapat menghubungi XL Center Fatmawati melalui nomor (021) 576-188-1 atau mengunjunginya langsung di Jalan RS. Fatmawati Raya No.53 A, Cilandak, Jakarta Selatan. XL Center Fatmawati melayani dari pukul 09.00-17.00 WIB. Sedangkan untuk hari Sabtu melayani dari pukul 09.00-14.00 WIB. 

Layanan yang tersedia di XL Center Jakarta Selatan ini seperti misalnya pembelian nomor XL baru, bantuan registrasi kartu, isi pulsa, pendaftaran ‘myXL’ serta isi kuota internet. 

Baca Juga: Permata Bank Resmi Luncurkan Standar Baru Internet Banking Melalui PermataNet

2. XL Center Gandaria City (Prioritas)

XL Prioritas merupakan layanan kartu XL dengan jaringan 4.5G dan kuota besar. Selain itu, XL Prioritas sudah terkoordinasi lewat myXL Postpaid sehingga lebih mudah untuk mengendalikan tagihan Anda. Jika Anda merupakan pengguna XL prabayar, Anda dapat mengunjungi XL Center di Gandaria City Mall 1st Floor, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Anda dapat mengunjungi pusat bantuan ini pada Senin-Jumat pukul 11.00 - 20.00 WIB. 

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x