Cari Rumah? Intip Alasan Kawasan Kuningan Jakarta Selatan Bisa Jadi Pertimbangan Anda

- 9 Februari 2021, 18:50 WIB
Pembangunan jalur kereta 'light rail train' atau lintas rel terpadu (LRT) Jabodebek tampak dari ketinggian di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (30/12/2019). Jalur LRT yang nilai investasinya mencapai sekitar Rp29 triliun dan ditargetkan selesai pada 2021 tersebut saat ini perkembangan pembangunannya mencapai sekitar 67,73 persen (data pertengahan Desember 2019). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.  *** Local Caption ***
Pembangunan jalur kereta 'light rail train' atau lintas rel terpadu (LRT) Jabodebek tampak dari ketinggian di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (30/12/2019). Jalur LRT yang nilai investasinya mencapai sekitar Rp29 triliun dan ditargetkan selesai pada 2021 tersebut saat ini perkembangan pembangunannya mencapai sekitar 67,73 persen (data pertengahan Desember 2019). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc. *** Local Caption *** /ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA

JAKSELNEWS.COM -  Kuningan merupakan salah satu kawasan bisnis di Jakarta Selatan. Tentunya, Anda juga akan menemukan nama ‘Kuningan’ sebagai nama Kabupaten di Jawa Barat. Namun, kawasan Kuningan Jakarta Selatan ternyata menjadi bagian dari Segitiga Emas Jakarta. 

Tak heran, perkembangan bisnis maupun pusat perbelanjaan serta hiburan di kawasan ini menjadikan kawasan Kuningan menjadi salah satu incaran warga perantau maupun warga Jakarta karena dianggap nyaman dijadikan tempat tinggal. 

Jika Anda salah satunya, simak beberapa alasan berikut yang menjadikan kawasan Kuningan, Jakarta Selatan layak Anda pertimbangkan sebagai hunian Anda. 

Baca Juga: 3 Situs Properti yang Mempermudah Anda Jual Rumah Jakarta Selatan

1. Hunian

Memilih rumah atau apartemen, sebenarnya tergantung dari kebutuhan Anda. Apakah Anda memang menginginkan hunian sederhana atau hunian luas yang memungkinkan anak-anak Anda memiliki ruangan masing-masing? 

Di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan terdapat beberapa apartemen yang memiliki berbagai tipe unit yang dapat Anda pilih, seperti Apartemen Taman Rasuna, The Bellagio Residence di Kuningan Timur, atau Ciputra World 1. 

Anda juga dapat mencari rumah impian Anda di Kuningan, Jakarta Selatan dengan menghubungi agen properti atau mencarinya melalui berbagai situs properti. Anda juga dapat menyesuaikan hunian Anda dengan berbagai fasilitas, akses transportasi, serta budget yang Anda miliki. 

Baca Juga: 7 Pilihan Universitas di Jakarta Selatan

2. Pusat perbelanjaan 

Lotte Shopping Avenue yang memiliki konsep yang sangat mirip dengan mall di Korea Selatan, yaitu interior nya yang menarik serta kemudahan saat berbelanja. Lotte Shopping Avenue beralamat di Jalan Professor Doktor Satrio, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x