Yuk Simak! Ini Daftar Alamat Lion Parcel di Jakarta Selatan

- 9 Maret 2022, 10:30 WIB
logo Lion Parcel
logo Lion Parcel /

JAKSELNEWS.COM - Selama masa pandemi, tentunya kamu banyak mengandalkan jasa pengiriman untuk berbelanja online ataupun mengirimkan makanan dan oleh-oleh karena tidak bisa kembali ke kampung halaman. Nah, Lion parcel Jakarta Selatan dapat menjadi salah satu pilihan kamu dalam mengirimkan berbagai jenis paket kamu. 

Dengan Lion parcel Jakarta Selatan, kamu dapat meminta layanan pick-up dari rumah kamu secara gratis tanpa minimal. Selain itu, pengiriman menggunakan Lion parcel Jakarta Selatan juga menjadi lebih ekonomis dan dapat menjangkau ke seluruh wilayah Indonesia karena didukung oleh armada Lion Air. kamu dapat menghubungi nomor telepon 0812-1881-6029 untuk meminta layanan pick-up dari rumah kamu. 

Tarif pengiriman dapat kamu cek pada situs resmi Lion parcel lionparcel-jakarta.com. Lion parcel Jakarta Selatan memiliki dua jenis layanan yang dapat kamu manfaatkan, yaitu Onepack untuk pengiriman kilat dengan jaminan 1 hari sampai dan Regpack untuk pengiriman cepat dan ekonomis dengan perkiraan waktu sampai 2-5 hari. 

Baca Juga: Ingin Daftar BPJS di Kantor BPJS Kesehatan Jakarta Selatan? Simak Panduannya Disini!

Jangan khawatir sebab kamu juga dapat memanfaatkan fitur live tracking agar kamu dapat memantau status pengiriman kamusejak pengiriman hingga sampai ke tujuan. 

Alamat Lion Parcel Jakarta Selatan : 

Jalan Haji Nawi Raya NO. 43-1, Cilandak, Jakarta Selatan

Lion Parcel Fatmawati 

ITC Fatmawati Lantai 1 No. 153

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x