Cari Cafe Instagramable? Intip 5 Cafe di Jakarta Selatan Ini

- 13 Maret 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi cafe/ Pixabay
Ilustrasi cafe/ Pixabay /

JAKSELNEWS.COM - Tidak hanya Mall, kawasan Jakarta Selatan juga banyak menawarkan cafe dengan dekorasi yang unik yang biasa disebut dengan Instagramable ada banyak cafe di Jakarta Selatan yang dapat dijadikan tujuan ketika kamu ingin mencari lokasi untuk hunting foto. 

Dengan desain dan tema yang unik, cafe di Jakarta Selatan ini menjadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan waktu disana. 

Tidak hanya makanan dan minumannya saja yang nikmat, namun tempat-tempat ini memiliki spot foto yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. 

Baca Juga: Dijamin Nyaman, Berikut Daftar Lokasi Coworking Space Jakarta Selatan

Berikut lima cafe di Jakarta Selatan yang wajib masuk ke Weekend List kamu.

1.Ottoman‘s Coffee Brewers

@ottomans.coffee
@ottomans.coffee Instagram

Cafe di Jakarta Selatan yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi, desainnya yang unik menjadikan cafe ini sangat instagenic. Di tengah wilayah padat perkantoran seperti Kuningan, Jakarta Selatan kamu masih bisa menemukan cafe unik dengan desain interior yang sangat menarik perhatian. Cafe unik ini berlokasi di Sopo Del Tower, Jl. Mega Kuningan Barat III Lot 10, Jakarta Selatan.

Yang menjadikan cafe ini terlihat sangat unik ialah desain cafe ini menggunakan tiga warna berbeda yang mendominasi yaitu pink, biru, dan turquoise. Bagi kamu yang suka hunting foto, tempat ini sangat cocok untuk kamu menghabiskan waktu di akhir pekan.

2.Gypsea Kemang

cafe Gypsea Kemang
cafe Gypsea Kemang Instagram

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x