Daftar RS di Jakarta Selatan yang Bisa Dikunjungi

- 13 April 2022, 11:21 WIB
Ilustrasi rumah sakit.
Ilustrasi rumah sakit. /Pexels/ElasticComputeFarm

JAKSELNEWS.COM - Pengetahuan tentang RS di Jakarta Selatan memang cukup penting juga untuk diketahui agar nantinya ketika emergency sudah tahu tujuan RS yang terdekat. Sebab pengetahuan perihal RS ini dapat membantu orang yang emang membutuhkan pertolongan medis bisa lebih cepat mendapatkannya.

Sebab kadang terjadi kekeliruan perihal RS yang dituju oleh orang yang membutuhkan pertolongan pertama ketika terjadi suatu hal memilih RS yang cukup jauh dari rumah. Yang akhirnya membuat pertolongan pertama pada hal yang terjadi tersebut menjadi telat dan bisa saja menjadikan sebuah penyesalan.

Maka dari itu, untuk yang sedang mencari beberapa RS yang memang berada di daerah Jakarta Selatan, pada artikel ini akan membahasnya. Sehingga dapat lebih sigap dan tanggap ketika nantinya memerlukan informasi mengenai tujuan RS yang paling dekat di daerah Jakarta Selatan.

Tentunya ketahui juga secara lengkap titik dan lokasi perihal RS yang ada di daerah Jakarta Selatan yang bisa memudahkan juga nantinya mengantar ke tujuan. Atau saat ini cukup mengetahui nama RS bisa langsung cari rute terbaik menuju RS tersebut melalui bantuan Google Maps.

Baca Juga: DJ Una Jadi Korban DNA Pro, Rugi hingga Rp 700 Juta

Dan pastikan juga bahwa RS yang dituju sesuai dengan keperluan yang diinginkan oleh calon pasien yang akan dirujuk ke Rumah Sakit tersebut. Jangan sampai salah memilih RS yang nyatanya tidak melayani atau tidak memiliki dokter yang khusus dalam menangani hal yang diperlukan.

List RS di Jakarta Selatan yang Perlu Diketahui

Ada beberapa Rumah Sakit di daerah Jakarta Selatan yang bisa dijadikan pilihan pertama ketika terjadi hal yang memang harus ditangani di RS. Berikut ini beberap Rumah Sakit bisa diketahui untuk nantinya bila diperlukan.

-Jakarta Medical Center (JMC)

Alamat : Jalan Warung Buncit Raya No 15, RT/RW 010/005, Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x