Ketahui Kode Pos Setiabudi Jakarta Selatan untuk Kirim Paket

- 14 April 2022, 11:48 WIB
Ilustrasi pengiriman paket
Ilustrasi pengiriman paket /kurir (freepik)/

JAKSELNEWS.COM - Untuk warga daerah Setiabudi ketahui kode pos Setiabudi Jakarta Selatan untuk keperluan pengiriman paket yang dibeli atau dikirim melalui jasa pengiriman. Sebab dengan mencantumkan kode pos akan mempermudah proses pengirima paket sampai dengan tujuan.

Maka dari itu disarankan ketika menuliskan alamat untuk pengiriman paket disertakan dengan kode pos yang sesuai dengan alamat rumah atau tujuan pengiriman. Hal itu akan mengurangi risiko barang dikembalikan ke pihak pengirim akibat tidak sesuainya antara alamat dengan tujuannya.

Jika disebutkan nama jalan ataupun gang nya saja akan ada kemungkinan nama yang sama yang akan membuat keliru pihak penyedia jasa kirim dalam pengiriman paket nantinya. Sehingga pastikan bahwa kode pos dengan alamat tujuan pengiriman telah cocok dan sesuai.

Sebab hal ini masih juga banyak orang yang belum mengetahui fungsi dari kode pos yang dicantumkan pada alamat tujuan pengiriman paket. Yang membuat kebingungan juga pihak kurir dari jasa pengiriman nantinya yang bisa jadi membuang waktu dari pihak kurir tersebut.

Baca Juga: Inilah Daftar Toko Sepeda Jakarta Selatan Terpercaya

Tidak ada salahnya saling membantu antara pihak pengirim barang atau paket dengan pihak penyedia jasa kirim barang tersebut. Hal itu juga akan membuat barang atau paket yang dikirim akan lebih cepat juga sampai ke tujuan yang diinginkan nantinya.

Inilah Kode Pos Setiabudi Jakarta Selatan Yang Harus Diketahui

Akan disediakan sebuah list yang menjelaskan atau menuliskan beberapa kode pos yang sesuai disusun berdasarkan kelurahan atau desa tempat timpat. Untuk kecamatan dikhususkan untuk kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan saja.

Berikut ini list kode pos untuk daerah Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan :

1.Kelurahan Guntur, Kecamatan Setiabudi, kode pos 12980

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x