Ketahui Alamat Lengkap dari Beberapa Stasiun di Jakarta Selatan

- 21 April 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi stasiun kereta api.PT KAI umumkan penurunan tarif tes antigen.
Ilustrasi stasiun kereta api.PT KAI umumkan penurunan tarif tes antigen. /Kabar-Priangan.com/Helma Apriyanti/

JAKSELNEWS.COM - Apabila kalian merupakan warga Jakarta Selatan ingin liburan dengan menggunakan kereta, bisa coba naik di beberapa stasiun di Jakarta Selatan. Tentunya Jakarta Selatan juga memiliki beberapa stasiun yang bisa dipilih sesuai dengan tujuan wisatanya dan harus disesuaikan juga.

Sehingga dengan begitu perjalanan wisata ke tempat tujuan dapat dilakukan dengan waktu yang efektif serta efisien nantinya, dan pastinya juga akan membuat perjalanan menjadi seru. Salah satu hal yang menjadi seru adalah dengan nantinya bisa menghemat waktu untuk persiapan menuju tempat pemberhentian keretanya atau stasiun yang dipilih. Sebab tidak semua stasiun juga memiliki tujuan kereta yang sesuai dengan kereta yang akan digunakan dengan tujuan yang diinginkan.

Saat ini untuk reservasi tiket kereta memang sudah bisa dilakukan secara online melalui beberapa aplikasi yang memang sudah menyediakannya. Sehingga tidak perlu lagi mengantri untuk dapatkan tiket yang sesuai dengan keinginan dari kalian.

Sehingga saat nantinya sampai ke stasiun bisa langsung cetak tiket di tempat yang sudah disediakan untuk lakukan hal tersebut. Tentunya jangan lupakan perihal data yang harus dimasukkan ke mesin cetak tersebut yakni data pembelian tiketnya.

Baca Juga: Rekomendasi Lapangan Futsal Jakarta Selatan yang Nyaman

Yang paling penting data diri berupa KTP harus disertakan ketika nantinya akan menaiki kereta di gerbang masuk menuju gerbong kereta yang dipilih. Sebab akan dilakukan cross-check antara data diri dengan data yang ada di tiket yang telah di print tersebut.

Inilah Beberapa Stasiun di Jakarta Selatan

Untuk yang memang sedang bingung dengan memilih tempat keberangkatan, bisa coba cocokan beberapa alamat stasiun ini dengan tempat tinggal yang terdekat tentunya. Berikut ini beberapa stasiun yang berada di daerah Jakarta Selatan.

  • Stasiun Cawang

Jalan Tebet Timur Dalam 11, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan

  • Stasiun Duren Kalibata

Jalan Rawajati Timur, Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x