Ini Dia Alamat RS Mayapada Jakarta Selatan

- 21 April 2022, 07:39 WIB
Mayapada Hospital buka lowongan kerja untuk D3 dan D4
Mayapada Hospital buka lowongan kerja untuk D3 dan D4 /

JAKSELNEWS.COM - RS Mayapada Jakarta Selatan merupakan salah satu rumah sakit yang ada di daerah Jakarta Selatan yang sudah termasuk dalam golongan rumah sakit tipe B. Tentunya untuk sekelas rumah sakit tipe B, RS Mayapada tergolong lengkap dari segi fasilitas yang disediakannya.

Untuk saat ini ada beberap fasilitas yang telah tersedia di RS Mayapada mulai dari ruangan yang lengkap yang meliputi ruang IGD 24 Jam, Laboratorium, Kamar Inap, Farmasi, Radiologi dan ruangan yang lainnya berkaita dengan medis. Sehingga jangan khawatir apabila memilih RS Mayapada sebagai rumah sakit yang dipilih untuk mengobati penyakit yang sedang dialami.

Bahkan jika memang membutuhkan ambulan untuk menjemput di rumah dalam kondisi yang memang sedang urgent bisa langsung koordinasi dengang pihak rumah sakit. Sebab RS Mayapada saat ini juga sudah menyediakan fasilitas ambulan yang dapat digunakan oleh yang membutuhkannya.

Maka dari itu, memilih RS Mayapada sebagai pilihan untuk menangani penyakit yang sedang dialami adalah pilihan yang cukup baik. Bahkan saat ini RS Mayapada masih juga melayani layanan BPJS bagi para pasien pemegang kartu BPJS.

Baca Juga: Na Haeun Dikabarkan Jadi Trainee, SM Entertainment Angkat Bicara

Banyak sekali kelebihan yang didapatkan oleh pasien yang menjalani perawatan di RS Mayapada untuk saat ini. Mulai dari gedung yang cukup ekslusif dan mewah untuk ditempati, sampai dengan fasiltas lainnya juga yang menunjang proses perawatan pasien.

Lokasi RS Mayapada Jakarta Selatan

Jika memang tertarik untuk menggunakan jasa RS Mayapada untuk proses perawatan, bisa langsung ketahui lokasi rumah sakit tersebut. Sehingga nantinya ketika ada kondisi gawat darurat bisa langsung kunjungi alamat atau bisa minta bantuan melalui kontak yang tertera.

Untuk detail lokasi lengkap dan kontak yang bisa dihubunginya simak berikut ini.

  • Alamat : Jl. Lebak Bulus I Kav. 29, Cilandak Barat, Kec.Cilandak, Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12430
  • Kontak : (021) 2921-7777

Baca Juga: Diduga Sebagai Pemicu, Chandrika Chika Akan Dipanggil Polisi Terkait Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Mayapada Hospital


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x