Kirim Langsung Paket Pengiriman Barang Melalui FedEx Jakarta Selatan

- 22 April 2022, 08:06 WIB
FedEx Jakarta Selatan
FedEx Jakarta Selatan /https://www.america-retail.com/usa/fedex-express-unveils-plan-to-lay-off-up-to-6300-employees-in-europe//

JAKSELNEWS.COM - FedEx Jakarta Selatan bisa dijadikan pilihan untuk jasa pengiriman barang yang akan ditujukan ke dalam atau luar negeri dengan jumlah yang banyak sekalipun. Sebab di FedEx harga pengiriman akan cukup terjangkau jika dibandingkan dengan jasa yang lainnya perihal kargo.

Ada banyak penawaran yang bisa didapatkan oleh pengusaha yang memilih pengiriman melalui FedEx untuk mengirimkan semua barang yang dibeli oleh pihak seller. Semua penawaran tersebut cukup mempermudah dan akan lebih menghemat serta menambah keuntungan dari penjual.

Ada beberapa layanan yang bisa didapatkan ketika menjadi mitra kerja dari FedEx dengan cara melakukan pendaftaran menjadi mitra bisnis dengan gunakan akun bisnis. Dengan begitu penjual atau pengusaha yang telah memiliki akses akun tersebut akan dapatkan penawaran harga yang khsusus.

Dan penawaran harga tersebut memang akan cocok dan akan membuat harga pengiriman barang mendapatkan potongan yang bisa dijadikan promo bagi pelanggannya. Selain itu, pihak FedEx juga saat ini memiliki layanan gratis packing untuk paket pengiriman yang akan dikirimkan.

Baca Juga: Pastikan Kode Pos Cilandak Jakarta Selatan Sesuai dengan Alamat Pengiriman

Sehingga pihak penjual tidak perlu lagi kesusahan packing misal yang banyak harus menggunakan karung, maka bisa dilakukan packing di tempat FedEx yang telah disediakan. Apalagi jika ternyata barang yang dikirimnya lebih dari 21kg akan dapatkan penawaran harga khusus dengan sebutan Freight.

Semua layanan yang diberikan untuk mempermudah usaha memang sudah disediakan saat ini oleh pihak FedEx untuk kenyamanan bersama. Bahkan untuk pelacakan paket berdasarkan no resi sudah bisa langsung dilakukan melalui website resmi FedEx agar lebih nyaman juga.

Tidak perlu lagi khawatir perihal posisi paket yang sedang dikirimkan ke alamat tujuan, dan jangan khawatir perihal komplain yang menanyakan posisi paket tersebut. Bisa langsung minta no resinya dan langsung lakukan pelacakan posisi paket terakhir di menu yang telah disediakan.

Alamat FedEx Jakarta Selatan Dan Jam Operasionalnya

Jika memang akan melakukan pengiriman melalui FedEx ketahui alamatnya yang ada di daerah Jakarta selatan dan jam operasionalnya di bawah ini.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x