Ketahui Lebih Lengkap Kode Pos Jakarta Selatan Pasar Minggu Disini

- 26 April 2022, 11:00 WIB
Kode pos Pasar Minggu
Kode pos Pasar Minggu /https://postcode.id/kode-pos-pasar-minggu/

JAKSELNEWS.COM - Informasi lengkap mengenai kode pos Jakarta Selatan Pasar Minggu bisa didapatkan di artikel yang sedang kalian baca sekarang ini. Sebab pada artikel ini penulis akan berikan informasi mengenai beberapa kode pos dari daerah Kecamatan Pasar Minggu.

Sebab di daerah Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan terdapat beberapa Kelurahan yang tentunya memiliki kode pos tersendiri untuk sebagai identitas daerah. Maka dari itu, ketahui lebih lengkapnya pada artikel ini untuk masalah kode pos yang masih belum diketahui.

Caranya, bisa cek kelurahan tempat tinggal yang sekarang dan cocokan dengan kecamatannya juga untuk mengetahui kode pos secara detail. Sebab ada beberapa daerah kelurahan yang memiliki kode pos yang sama, maka dari itu pastikan secara detail.

Jangan sampai terjadi kesalahan pada penulisan kode pos yang memang cukup penting juga dalam sebuah alamat untuk menyantumkan kode posnya. Sebab akan lebih akurat posisi alamat jika dilihat dari kode posnya juga.

Maka dari itu, keberadaan informasi kode pos pada alamat memang cukup membantu orang-orang yang mencari tujuan tempat melalui alamat. Tentunya dibarengi juga dengan nama pemilik rumah biasanya informasi yang dimilki oleh orang yang mencari tempat tinggal.

Tabel Kode Pos Jakarta Selatan Pasar Minggu

Berikut ini list beberapa kode pos untuk daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang bisa coba dijadikan informasi untuk yang sedang mencari kode pos tempat tinggalnya.

1. Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, kota Jakarta Selatan, Kode pos 12560

2. Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, kota Jakarta Selatan, Kode pos 12540

3. Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, kota Jakarta Selatan, Kode pos 12520

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x