Ingin Beraktivitas di Jaksel Esok Hari? Simak Prakiraan Cuacanya Disini

- 23 Oktober 2020, 15:24 WIB
Hujan
Hujan /unsplash.com/osman rana

JAKSELNEWS.COM - Hati-hati bagi anda yang ingin beraktivitas di wilayah Jakarta Selatan esok hari, Sabtu 24 Oktober 2020, karena Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di wilayah Jakarta Selatan akan turun hujan ringan hingga hujan disertai petir pada esok hari.

Beberapa wilayah di Jakarta Selatan akan turun hujan ringan mulai dari pagi hari pukul 10.00 WIB, terkecuali Kecamatan Jagakarsa. Wilayah-wilayah tersebut merupakan Kecamatan Cilandak, Kecamatan Kebayoran Baru, Kecamatan Mampang Prapatan, Kecamatan Pancoran, Kecamatan Setiabudi, Kecamatan Tebet, Kecamatan Kebayoran Lama, dan Kecamatan Pesanggrahan.

Lalu Kecamatan Jagakarsa diperkirakan akan langsung diguyur hujan disertai petir pada siang hingga malam hari.

Selain itu, wilayah Kecamatan Pasar Minggu turut diguyur hujan disertai petir pada siang hingga malam hari.

Sedangkan Kecamatan Kebayoran Lama dan wilayah Kecamatan Pesanggrahan akan turun hujan sedang pada siang hingga sore hari, dan hujan ringan pada pagi hari.

Suhu di Wilayah Jakarta Selatan yang diperkirakan oleh BMKG esok hari sebesar 22 derajat Celcius hingga 32 derajat Celcius, dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam. Tingkat kelembaban berada pada tingkat 75 hingga 100 persen.

Bagi anda yang ingin melakukan aktivitas di wilayah Jakarta Selatan sebaiknya menyediakan payung atau perlengkapan lainnya untuk melindungi diri dari hujan.***

Editor: Husain F.P

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x