Yoona SNSD Comeback Drama, Ini Karakter Para Pemain

- 23 Oktober 2020, 14:17 WIB
YoonA.*
YoonA.* /allkpop

 

JAKSELNEWS.COM - Kabar gembira untuk Anda pecinta drama Korea, terlebih para SONE. Personel SNSD, Yoona dan Hwang Jung Min kembali menyapa Anda dalam drama terbaru produksi JTBC. Melalui akun Instagram resmi @jtbcdrama dirilis foto-foto pembacaan naskah pertama drama Hush pada 22 Oktober 2020.

Menceritakan tentang kesulitan, tantangan, dan dilema yang dihadapi oleh reporter surat kabar. Drama ini diangkat dari sebuah novel berjudul Silence Warning.

“Sebuah kehormatan untukku dapat bekerja dalam sebuah proyek dengan naskah dan para aktor yang hebat. Drama ini sarat akan pesan yang tulus. Aku ingin membuat sebuah drama menyenangkan yang hangat dan dekat dengan kehidupan nyata,” ucap sutradara Choi Gyu Shik, dikutip dari Soompi.

Hwang Jung Min

Hwang Jung Min
Hwang Jung Min /Instagram @jtbcdrama

Aktor senior Hwang Jung Min berperan sebagai Han Joon Hyuk, seorang reporter veteran yang menghabiskan waktunya untuk bermain bukan bekerja. Walaupun ia memiliki passion dalam pekerjaannya, Joon Hyuk sering dihantam kenyataan keras dalam industri itu.

Yoona SNSD

Yoona
Yoona /Instagram @jtbcdrama

Sementara Yoona berperan menjadi Lee Ji Soo, seorang reporter magang yang sangat kompetitif dan tidak ragu untuk mengatakan apa yang menurutnya harus dikatakan.

Dua pemeran utama itu mengatakan sudah memiliki chemistry luar biasa dalam karakter masing-masing dan saling membantu agar karakter tersebut matang.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah