Belum Debut, ENHYPEN Sudah Raih Prestasi Melalui YouTube

- 23 Oktober 2020, 13:40 WIB
ENHYPEN.*
ENHYPEN.* /YouTube/Big Hit Label

JAKSELNEWS.COM – ENHYPEN baru saja meraih prestasi pertamanya melalui kanal YouTube resminya.

Grup yang belum resmi debut tersebut telah mendapatkan YouTube Creator Award. BELIFT LAB, perusahaan kerja sama antara CJ ENM dan Big Hit Entertainment, mengumumkan bahwa ENHYPEN baru mendapatkan Global Creator Award atau yang biasa disebut dengan Gold Play Button dari YouTube.

ENHYPEN mendapatkan prestasi tersebut setelah kanal resmi YouTube grup tersebut lampaui satu juta subscribers.

Hal ini merupakan sebuah pencapaian luar biasa untuk grup yang belum resmi debut dan baru membuat kanal YouTube kurang dari sebulan yang lalu.

ENHYPEN merupakan grup yang terbentuk dari sebuah ajang kompetisi MNET bertajuk “I-LAND” dan beranggotakan tujuh orang, yaitu Jungwon, Jay, Jake, Ni-ki, Heeseung, Sunghoon, dan Sunoo.

Saat ini, para anggota ENHYPEN tengah dalam persiapan untuk debutnya pada bulan November mendatang. Mereka juga baru saja merilis cuplikan pertama dari video musik perdananya berjudul “Choose-Chosen” yang diunggah di kanal YouTube Big Hit Labels.

Sebelum terbentuk menjadi sebuah grup, para anggota ENHYPEN telah berjuang dan berkompetisi melalui belasan episode ajang survival “I-LAND” melawan para kontestan lain yang memiliki tujuan sama, yakni untuk debut dan menjadi idol terkenal.

Selamat ENHYPEN atas prestasi perdananya!***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x