6 Anggota FPI Tewas Tertembak, Fadli Zon: Harus Diusut Tuntas!

- 8 Desember 2020, 11:04 WIB
tangkapan layar photo Fadli Zon
tangkapan layar photo Fadli Zon /Youtube/ Fadli Zon Official

 

JAKSELNEWS.COM – Enam anggota Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan tewas dini hari kemarin Senin, 7 Desember 2020 setelah bentrok dengan salah satu anggota Polri.

Peristiwa penyerangan tersebut terjadi pada Senin, 7 Desember 2020 kemarin pukul 00.30 WIB di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 50 saat penyidik Polri tengah mengusut pemeriksaan Habib Rizieq Shihab.

Dalam peristiwa tersebut, salah satu anggota Polri dikabarkan diserang oleh sepuluh orang anggota FPI dengan penodongan senjata api dan senjata tajam berupa samurai dan celurit.

Oleh sebab itu, anggota Polri yang bertugas dan merasa keselamatan jiwanya terancam harus mengambil tindakan tegas dan terukur terhadap kelompok tersebut.

Terkait kabar tersebut, Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon memberikan respon dan tanggapannya.

Melalui akun Twitter miliknya, Fadli Zon memberikan komentar bahwa kabar mengejutkan tersebut harus diusut tuntas.

“Kita mendapatkan kabar yang begitu mengejutkan. Ada enam orang wafat syahid dari anggota Front Pembela Islam (FPI),” tulis Fadli Zon dalam cuitannya di Twitter pada Selasa, 8 Desember 2020.

Menurutnya, pendukung Habib Rizieq Shihab tidak mungkin dibekali senjata dan tindakan anggota Polri yang bertugas hingga membuat enam anggota FPI tewas adalah berlebihan.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini