HOT HARI INI: Jasad Pria Ditemukan Tewas Dimutilasi di Kalibata City, Ini Ungkapan Polda Metro Jaya!

- 17 September 2020, 15:36 WIB
ILUSTRASI mayat dimutilasi.*/PIXABAY
ILUSTRASI mayat dimutilasi.*/PIXABAY /

JAKSELNEWS.COM - Diketahui bahwa jasad seorang pria yang diduga korban mutilasi ditemukan di salah satu unit Tower Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, pada Rabu malam 16 September 2020.

Atas temuan tersebut, polisi telah melakukan penyelidikan hingga akhirnya ditemukan jejak dugaan lokasi mutilasi hingga identitas terduga pelaku kejahatan sadis itu.

Penemuan mayat tersebut merupakan pengembangan dari laporan orang hilang yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Berdasarkan laporan kejadian orang hilang yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada 12 September 2020 diketahui bernama Rinaldi Harley Wismanu berumur 32 tahun. Korban hilang pula dilaporkan oleh Muhammad Arief Alfian Firdaus (24).

Dilansir Jakselnews.com dari artikle Pikiran-Rakyat.com berjudul Jasad Pria Ditemukan Tewas Dimutilasi di Kalibata City, Polda Metro Jaya: Para Pelaku Sedang Diburu, Korban dilaporkan hilang sejak 9 September 2020, dengan tempat kejadian di Apartemen Taman Sari Semanggi dan kantor Pancoran.

Adapun ciri-ciri korban yang dilaporkan hilang, yakni berkulit putih, hidung mancung, rambut hitam bergelombang, tinggi kurang lebih 170 cm, berbadan gemuk ideal.

Polda Metro Jaya membenarkan bahwa mayat korban mutilasi yang ditemukan di salah unit di Apartemen Kalibata City dilaporkan hilang ke Polda Metro Jaya pada 12 September 2020.

"Memang ada penemuan mayat di Kalibata City di salah satu apartemen, setelah dilakukan autopsi ternyata korban mutilasi dan kebetulan tanggal 12 (September 2020) lalu ada pelaporan orang hilang," ungkap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu 16 September 2020.

Meski demikian Yusri enggan berkomentar lebih lanjut terkait identitas korban, dia hanya menyebutkan bahwa korban adalah seorang pria dengan inisial RSW.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah