Habib Rizieq Siap Bantu Nikahkan 'Najwa Shihab' Saat Tiba di Indonesia

- 6 November 2020, 22:04 WIB
Habib Rizieq Shihab bersama keluarganya.
Habib Rizieq Shihab bersama keluarganya. /YouTube Front TV

JAKSELNEWS.COM - Saat ini, massa pendukung Front Pembela Islam (FPI) Indonesia tengah berdebar menunggu kembali kedatangan sang pemimpin Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi.

Kepulangan sang Imam Besar FPI tersebut diketahui akan terlaksana pada Selasa 10 November 2020 mendatang.

Selain itu, ada satu lagi tugas Habib Rizieq yang akan segera ia jalani setibanya di tanah air.

Tugas tersebut memiliki kaitan dengan sang anak Najwa Shihab. Habib Rizieq pun ternyata akan menjadi wali nikah dari anaknya, Najwa Shihab.

"Acara akad nikah anak beliau," jelas Sekertaris Umum FPI Munarman di Jakarta pada Kamis 5 November 2020, seperti dikutip Jakselnews.com dari berita artikel Pikiran-Rakyat.com berjudul Tiba di Indonesia pada 10 November, Habib Rizieq Siap Bantu 'Najwa Shihab' Menikah.

Tetapi, sebelum melaksanakan acara pernikahan tersebut, Habib Rizieq juga akan melakukan berbagai kegiatan terlebih dahulu.

Di antaranya, mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad pada 13 November 2020.

"Jumat Subuh, 13 November 2020, saya dan kawan-kawan akan ikut Sholat Subuh dan menghadiri maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam di tempat kediaman guru kami tercinta.

"Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di wilayah Tebet, Jakarta Selatan," ujar Habib Rizieq Shihab saat menjelaskan informasi terkait kepulangannya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x