Comeback dengan Konsep Baru, Ini Lirik Lagu ‘MMM’ TREASURE

- 6 November 2020, 17:13 WIB
Comeback Treasure dengan lagu 'Mmm' dalam album The First Step: Chapter Three.
Comeback Treasure dengan lagu 'Mmm' dalam album The First Step: Chapter Three. /Twitter.com/@ygent_official

 

JAKSELNEWS.COM - Rookie grup YG Entertainment, TREASURE baru saja comeback dengan merilis MV terbaru berjudul MMM. Comeback TREASURE kali ini mengusung konsep dan lagu yang sangat ‘khas’ dengan agensinya, YG Entertainment. Koreografi dari Yedam cs ini menampilkan sinkronisasi luar biasa dan tampak cantik dipandang.

Menyambut comeback idolanya, para TEUME langsung memenuhi media sosial dengan antusiasme tersebut. Mereka berbondong-bondong menaikkan tagar #TREASURE_MMM dan menjadi trending topic kedua di Twitter Indonesia.

“Semua hal tentang comeback ini sangat luar biasa. Mulai dari outfit, lirik, visual, dan gedung baru YG?! Mereka bilang MMM merupakan era terbaik untuk TREASURE dan tidak ada keraguan tentang itu.

#TREASURE_MMM,” cuitan dari akun @outrgd.

TREASURE sendiri mendapat julukan sebagai ‘Rookie Monster’ karena membuat banyak orang jatuh hati sejak debut mereka. Bahkan, grup ini disebut sudah memiliki banyak penggemar sejak masih dalam ajang survival ‘YG TREASURE BOX’ pada tahun 2018.

Mereka juga masuk dalam nominasi ‘Rookie of The Year’ dalam penghargaan musik bergengsi, MAMA 2020.

Jakselnews telah merangkum lirik lagu MMM terbaru TREASURE agar bisa Anda nyanyikan, dikutip dari kabarlumajang.pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul “Lirik Lagu TREASURE - MMM dan Terjemahan Bahasa Indonesia”.

Mmm Mmm Mmm

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter kabarlumajang


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x