Staf Khusus Milenial Temui Perwakilan Mahasiswa ke Istana, Bahas UU Cipta Kerja

- 6 November 2020, 16:38 WIB
Staf Khusus Milenial Presiden Joko Widodo, Aminuddin Ma'ruf.
Staf Khusus Milenial Presiden Joko Widodo, Aminuddin Ma'ruf. /Antara Foto/Wahyu Putro A./

JAKSELNEWS.COM - Staf Khusus Milenial Presiden, Aminuddin Ma’ruf menemui perwakilan mahasiswa di Istana Kepresidenan pada Jumat, 6 November 2020. Agenda pembahasan dalam pertemuan tersebut adalah UU Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja.

"Saya memang akan menerima perwakilan dari aliansi mahasiswa DEMA PTKIN (Dewan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri) Se-Indonesia," ucap Aminuddin di Jakarta.

Dikabarkan Pikiranrakyat-Depok.Com dalam artikel Perwakilan Mahasiswa Bertemu Staf Khusus Milenial Aminuddin Ma'ruf, Bahas UU Cipta Kerja terdapat 9 perwakilan mahasiswa yang menemui Aminuddin.

Kesembilan orang tersebut di adalah Koordinator Pusat DEMA PTKIN se-Indonesia Fahcrur Rozie, Presma DEMA UIN Malang Aden Farikh, Kortim dan Presma DEMA UIN Yogyakarta Ahmad Rifaldi, Presma DEMA UIN Semarang Rubaith.

Berikutnya, Presma DEMA UIN Banten Fauzan, Kortim dan Presma DEMA IAIN Metro Lampung Munif Jazuli, Presma DEMA UIN Makassar Ahmad Aldi Fah, Presma DEMA IAIN Papua Mahfudz, dan Presma DEMA IAIN Samarinda Fatimah.

Lebih spesifik, pertemuan tersebut diadakan dalam rangka penyerahan rekomendasi sikap terkait UU Cipta Kerja yang ada dilaksanakan di Gedung Wisma Negara Lantai 6 pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Penerimaan perwakilan mahasiswa tersebut sudah disahkan melalui Surat Perintah Nomor Sprint-054/SKP-AM/11/2020 yang ditandatangani oleh Aminuddin Ma’ruf pada Kamis, 5 November 2020.

Menurut Aminuddin, surat tersebut adalah prosedur yang harus dilaksanakan saat menerima tamu di lingkungan Istana Negara.

"Merujuk kepada SOP (Standard Operating Procedure) penerimaan tamu di lingkungan Istana Negara maka diperlukan surat tersebut sebagai pemberitahuan dari setiap unit kerja di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara yang akan melaksanakan kegiatan di lingkungan Istana Negara," ujar Aminuddin.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Depok


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x