Marullah Matali Pastikan Alkal Sudin SDA Jaksel Dapat Digunakan di Musim Penghujan

- 6 November 2020, 21:52 WIB
Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, didampingi Kasudin SDA Jakarta Selatan, Mustajab, meninjau Gudang Logistik Suku Dinas (Sudin) Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Selatan
Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, didampingi Kasudin SDA Jakarta Selatan, Mustajab, meninjau Gudang Logistik Suku Dinas (Sudin) Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Selatan / Instagram @kominfotikjs

 

JAKSELNEWS.COM - Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Marullah Matali, melakukan peninjauan terhadap Gudang Logistik Suku Dinas (Sudin) Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Selatan di Rawa Minyak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat 6 November 2020.

Didampingi oleh Kasudin SDA Jakarta Selatan, Mustajab, peninjauan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan alat dan perbekalan (alkal) milik Sudin SDA Jakarta Selatan agar siap digunakan saat musim hujan untuk mencegah dan menangani genangan serta banjir.

Marullah Matali menyampaikan bahwa peninjauan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari arahan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk memastikan bahwa alkal yang ada di Gudang Rawa Minyak ini dalam keadaan siap digunakan untuk menghadapi musim hujan.

Menurut Marullah seluruh alat dan perbekalan milik sudin SDA Jakarta Selatan dalam keadaan baik dan siap untuk digunakan untuk mengantisipasi terjadinya banjir di musim penghujan.

Dengan disiapkannya alkal oleh Sudin SDA Jakarta Selatan, Marullah berharap agar masyarakat mendapatkan rasa aman dan nyaman selama musim penghujan agar tidak ada kekhawatiran akan genangan banjir yang menimpa.

Lebih lanjut, ada sebanyak 60 unit dari berbagai tipe yang telah disediakan. Pihak Sudin SDA Jaksel pun saat ini, sudah mulai melakukan pengerukan kali, dalam rangka mencegah terjadinya banjir.***

Editor: Husain F.P

Sumber: selatan.jakarta.go.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x