Habib Rizieq Shihab Mendarat di Tanah Air Hari Ini, Berikut Agenda yang Akan Dilakukan

- 10 November 2020, 17:14 WIB
Diatas mobil habib rizieq menyapa umat muslim yang sudah menunggu kedatangannya di Petamburan, Jakarta Pusat dengan acungan jempol.
Diatas mobil habib rizieq menyapa umat muslim yang sudah menunggu kedatangannya di Petamburan, Jakarta Pusat dengan acungan jempol. /Whatapp/tim-tam

JAKSELNEWS.COM - Kepulangan Habib Rizieq Shihab di Bandara Soekarno-Hatta pada Senin pagi ini, 10 November 2020 disambut berbondong-bondong oleh massa pendukungnya.

Lalu apa yang direncanakan oleh Habib Rizieq Shihab dalam waktu dekat?

Dilansir dari Galamedianews.com dalam artikel Ini Sejumlah Agenda habib Rizieq Shihab Setelah Tiba di Tanah Air berikut adalah beberapa agenda Habib Rizieq Shihab dalam waktu dekat.

1. Istirahat di kediamannya

Sepulangnya dari Arab Saudi, Imam Besar FPI tersebut tidak akan langsung beraktivitas menyapa umat. Rencananya Habib Rizieq akan menggunakan waktu untuk beristirahat di kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat pada 10-12 November 2020.

2. Menghadiri sejumlah majlis

Setelah beristirahat, Habib Rizieq diagendakan mulai bepergian pada Jumat, 13 November 2020. Rencananya pemimpin karismatik FPI ini akan menghadiri peringatan Maulid Nabi di Majlis Ta'lim Al Afaf pimpinan Al Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Tebet, Jakarta Selatan pukul 04.00 WIB.

Lalu ia akan melanjutkan perjalanan ke Markaz Syariah di Megamendung, Bogor pukul 08.00 WIB. Di sana Habib Rizieq akan melakukan peletakan batu pertama Masjid Raya Markaz Syariah sekaligus menyelenggarakan Shalat Jumat.

Keesokan harinya, pada Sabtu, 14 November 2020 pukul 19.30 WIB, Habib Rizieq akan menghadiri Peringatan Maulid Nabi DPP FPI Petamburan, Jakarta Pusat.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x