Adakan Siaran Langsung, Taemin: Aku Berterima Kasih Kepada Penggemar

- 10 November 2020, 17:11 WIB
Taemin SHINee Rilis Single Album Terbaru Bertajuk “IDEA”
Taemin SHINee Rilis Single Album Terbaru Bertajuk “IDEA” /SM Town

 

JAKSELNEWS.COM - Taemin baru saja comeback dengan single kedua berjudul IDEA dari album ketiganya pada 9 November 2020 pukul 16.00 WIB. Di hari itu juga, maknae SHINee itu melakukan siaran langsung dengan penggemar dan bercerita tentang album Never Gonna Dance Again : Act 2.

Melalui album tersebut, dia berbicara tentang foto-foto teasernya yang menampilkan interpretasi baru dari seragam yang dikenakan SHINee selama promosi mereka dengan Everybody.

"Ini benar-benar memiliki banyak arti yang berbeda," ungkap Taemin.

“Mengingat sudah berapa lama aku aktif, aku pikir aku memiliki cukup banyak penggemar baru. Mungkin mereka terpesona oleh kejujuranku? Kenapa kamu menyukaiku Itu adalah sesuatu yang ingin kutanyakan," ucap personel SuperM itu.

Saat ia membawakan lagu Be Your Enemy, yang menampilkan Wendy Red Velvet, Taemin bercerita bahwa junior itu telah membantunya.

"Sebelum Wendy membantuku, aku merekam semuanya sendiri. Tidak peduli seberapa banyak aku mendengarkannya, aku pikir akan lebih baik jika seorang pria dan wanita menyanyikannya bersama. Aku sangat menyukai suara Wendy dan dia setuju tanpa ragu-ragu sehingga kami dapat menyelesaikannya dengan indah,” jelas pria kelahiran tahun 1994 itu.

Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar bahwa ketika dirinya mengalami kesulitan, penggemar mampu membuatnya merasa nyaman. Taemin merasa terhibur saat mendapati tumpukan surat dari penggemar. Menurutnya, itu adalah cinta dan sering memikirkan penggemar di saat mau tidur.

Taemin juga menjelaskan bahwa ada saat-saat dimana menurutnya ikatan dirinya dan penggemar lebih kuat daripada tim lain. Seperti saat mereka mempromosikan album dengan stiker di mobil mereka.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x