BMW Memamerkan Mobil Mewahnya di Plaza Senayan

- 28 Agustus 2020, 20:39 WIB
Pameran Mobil BMW Exhibition yang digelar di Plaza Senayan
Pameran Mobil BMW Exhibition yang digelar di Plaza Senayan /Dok BMW Indonesia

JAKSELNEWS.COM -  BMW Indonesia kembali menggelar acara eksklusif BMW Exhibition secara daring dan luring yang diadakan mulai 28-30 Agustus 2020 di Plaza Senayan. Acara pameran ini mengusung tema “The Art Of Luxury” yang dimana BMW memamerkan produk-produknya yang mewah termasuk model flagship mewah BMW X7. 

"BMW Indonesia sangat senang dapat kembali hadirkan acara dengan format baru di mana kami dapat bertemu dengan para pelanggan dan fans BMW baik secara online maupun langsung di Plaza Senayan," kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, melalui siaran virtual dilansir oleh Jakselnews.com dari otomotif.antaranews.com

Pada acara BMW Exhibition ini, para pengunjung dapat melihat dan mencoba secara langsung mobil-mobil yang dipamerkannya. Mobil yang dipamerkan BMW ialah  BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, serta berbagai varian model BMW X - BMW X1, BMW X3, BMW X5, dan BMW X7.

Tidak hanya itu, BMW juga memamerkan mobil terbarunya secara perdana seperti BMW 520i M Sport Edition 75, BMW Seri 7, BMW X7, BMW 840i Gran Coupe M Technic, BMW X5, BMW X3, BMW X1 dan BMW 320i.

Jodie juga menjelaskan bahwasannya acara BMW Exhibition ini diselenggarakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pihak setempat. Protokol kesehatan ini dilakukan demi menjaga kebaikan secara bersama disaat masa pandemi Covid-19 ini. 

"Perhatian dan kecermatan detail dalam hal upaya sanitasi dapat membebaskan pelanggan dari rasa khawatir. Tujuannya adalah untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan karyawan serta pelanggan kami”, kata Jodie

“Kami ingin pelanggan dapat menikmati dengan tenang saat mengunjungi BMW Exhibition atau diler BMW, test drive model-model terbaru, dan bahkan saat mengendarai kendaraan BMW miliknya”, lanjut Jodie

Oleh karena itu, BMW Exhibition ini juga mengadakan acaranya secara online dan bagi pelanggan yang tidak bisa datang langsung ke lokasi, BMW menawarkan opsi ‘Drive Now, Pay Later’. Opsi ini ditawarkan agar para pelanggan yang ingin memiliki BMW bisa memilikinya terlebih dahulu tanpa perlu melakukan pembayaran lebih awal selama 5 bulan pertama.

Pembayaran dapat dilakukan sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati oleh kedua belah pihak. Selain "Drive now, Pay later", BMW juga menawarkan penawaran lainnya, seperti Secret Deal, Citi EazyPay, dan Program Tukar Tambah BMW Premium Selection (BPS).

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini