Mengharukan! Anak Kecil Main Piano di Tengah Banjir Jakarta

- 21 Februari 2021, 21:45 WIB
Anak main piano di tengah banjir Jakarta. (Facebook)
Anak main piano di tengah banjir Jakarta. (Facebook) /Facebook

JAKSELNEWS.COM - Sebuah video yang memperlihatkan anak kecil sedang bermain piano di dalam rumah yang terendam banjir setinggi pinggang orang dewasa, viral di media sosial Facebook. Sambil bermain piano, anak tersebut juga melantunkan sebuah lagu rohani.

Tidak diketahui pasti di mana lokasi rumah yang terendam banjir setinggi pinggang tersebut. Tidak disebutkan pula siapa nama anak tersebut. Namun, dalam caption yang menyertai video tersebut disebutkan bahwa rekaman dibuat di kediaman Lily Ziane Thallo-Jacobs, seorang pendeta di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Lokasi di "Rumah Pdt. Lily Ziane Thallo-Jacobs, Pdt. GKI Keb Baru. Di tengah situasi terendam banjir di rumahnya, masih mampu memuji Tuhan bersama lewat dentingan piano anak terkasihnya.Ckp mngharukan...Tuhan baik. Puji nama Tuhan,” tulis pengunggah video, Advokat Okke Reinhard.

Baca Juga: Ayus Akui Khilaf, Ayah Nissa Sabyan Malah Bilang Begini

Postingan anak kecil bermain piano di tengah banjir tersebut sudah dikomentari puluhan orang dan dibagikan puluhan kali pula. Komentar yang diberikan rata-rata memuji ketegaran si anak dan keluarga yang terkena banjir.

“Luar biasa ...tetap bersyukur dalam segala keadaan.....semoga cepat surut banjirnya, terharu ...Tuhan berkati adek dan keluarga,” tulis Caecilia Komalin di kolom komentar.

Ternyata, setelah menelusuri keberadaan video tersebut di timeline Facebook, video tersebut juga dibagikan oleh akun yang berbeda-beda dan menuai banyak komentar pula.

Baca Juga: 5 Artis Korban Banjir Jakarta, Irish Bella Panik, Nicky Tirta Santai Sambil Ngopi

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Facebook Bella Irana


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x