Tidak Ikut Aturan WhatsApp Tentang Kebijakan Privasi, Siap-Siap Akun Dinonaktifkan

- 22 Februari 2021, 08:21 WIB
Cek Fakta: Benarkah Pendaftaran Vaksinasi COVID-19 bagi Lansia Bisa Dilakukan Via WhatsApp? Simak Faktanya
Cek Fakta: Benarkah Pendaftaran Vaksinasi COVID-19 bagi Lansia Bisa Dilakukan Via WhatsApp? Simak Faktanya /Pexels/Anton

JAKSELNEWS.COM - WhatsApp sudah memberikan poin penting dari kebijakan baru mereka tentang berbagi data dengan Facebook. Namun itu rupanya belum cukup membuat pengguna menyetujui aturan tersebut.

WhatsApp kemudian memberi peringatan kepada pengguna yang belum menyetujui aturan itu sebelum 15 Mei mendatang. Untuk waktu singkat, pengguna yang tidak menyetujui kebijakan ini tidak dapat membaca atau mengirimkan pesan dari aplikasi.

"Untuk sementara pengguna masih bisa menerima panggilan, tetapi mereka tidak bisa melihat isi pesan atau mengirim pesan seperti biasanya," kata WhatsApp.

WhatsApp memberikan waktu kepada pengguna, apakah masih ingin menggunakan aplikasi besutan mereka, atau beralih ke aplikasi pesan singkat lain. WhatsApp tidak akan memaksa pengguna untuk tetap menggunakan mereka untuk berkirim pesan singkat.

Akun akan dihapus secara permanen setelah tidak aktif selama 120 hari. Jadi sekarang pilihannya jatuh ke tangan Anda. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x