Twitter akan Rilis 2 Fitur Teranyar Sebentar Lagi

- 28 Februari 2021, 07:23 WIB
Dua fitur baru Twitter siap sapa pengguna
Dua fitur baru Twitter siap sapa pengguna /GSM Arena

JAKSELNEWS.COM - Twitter telah mengumumkan dua fitur baru yang akan datang untuk platformnya. Pertama adalah Super Follows, yang merupakan fitur premium pertama perusahaan. Fitur lainnya adalah Komunitas.

Super Follows atau pengikut super memungkinkan pengguna menagih pengikut mereka untuk akses ke konten khusus. Untuk jumlah bulanan tertentu, Pengikut Super akan dapat, misalnya, melihat konten eksklusif, mendapatkan buletin khusus pelanggan, penawaran dan diskon untuk produk Anda, akses komunitas, lencana pendukung khusus, dan banyak lagi. Opsi di sini bergantung pada akun dan apa yang ingin mereka tawarkan kepada pelanggan mereka.

Fitur ini mirip dengan Patreon dan opsi keanggotaan YouTube. Ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan penghasilan langsung dari pengikut mereka dan memungkinkan Twitter untuk mengambil potongan dari penghasilan ini.

Fitur lainnya adalah Komunitas. Pengguna akan dapat membuat dan bergabung dengan grup yang memiliki tema atau minat tertentu. Bagian dari Komunitas tersebut kemudian akan dapat melihat postingan dari individu yang berpikiran sama, alih-alih keacakan dari struktur garis waktu saat ini. Meski demikian, mengutip laman GSM Arena Minggu (28/2) belum ada kabar resmi kapan fitur ini akan tersedia.

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x