iPhone 13 Siap Meluncur pada Akhir September

- 23 Maret 2021, 09:15 WIB
iPhone 13
iPhone 13 /Ubergizmo

JAKSELNEWS.COM - Tahun lalu, Apple meluncurkan jajaran iPhone 12 sedikit lebih lambat dari yang diharapkan. Konon, hal ini akibat pandemi yang mengakibatkan Apple kesulitan menguji unit produksinya.

Akan tetapi, para penggemar Apple sepertinya tidak perlu resah, karena iPhone 13 akan diluncurkan bulan September sesuai dengan yang sudah ditetapkan.

Hal itu seperti yang dikatakan oleh analis Ming-Chi Kuo dan Daniel Ives dari Wedbush yang menyatakan bahwa iPhone 13 dapat diluncurkan pada akhir September. Tidak ada tanggal spesifik yang disebutkan, tetapi diperkirakan berlangsung pada minggu ketiga September.

Baca Juga: iPhone 13 Gunakan 1 TB untuk Ruang Penyimpanan?

Namun, Ives tampaknya mewaspadai bahwa ada kemungkinan penundaan hingga Oktober karena Apple selalu membuat beberapa perubahan yang dapat mengakibatkan penundaan peluncuran produk tersebut.

"Jika akhir September benar, itu adalah kabar baik bagi penggemar Apple yang ingin memperbarui gadget mereka. Juga tidak ingin menunggu terlalu lama seperti dengan iPhone 12 lalu," kata Ives mengutip laman Ubergizmo Selasa (23/3).

iPhone 13 diharapkan datang dengan sejumlah peningkatan, seperti prosesor baru, tampilan refresh rate yang lebih tinggi. Juga ada desas-desus bahwa iPhone 13 dapat melihat kembalinya Touch ID yang mungkin ada di bawah layar ponsel.***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x