Ini Alasan Bill Gates Lebih pilih Android daripada iPhone

- 27 Februari 2021, 17:42 WIB
Bill Gates pendiri Microsoft
Bill Gates pendiri Microsoft /twitter/@BillGates/@BillGates

JAKSELNEWS.COM - Baru-baru ini Pendiri Microsoft, Bill Gates menebutkan bahwa dirinya lebih memilih menggunakan Android daripada iPhone. Hal tersebut disampaikans ecara langsung oleh Bill Gates dalam sebuah interview Clubhouse.

Dalam interview yang dipandu oleh Andrew Ross Sorkin, Gates membahas beberapa topik seperti Bitcoin, pandemik COVID-19, dan memilih antara Android atau iPhone.

Ketika ditanya soal memilih Android atau iPhone, banyak masyarakat yang berspekulasi jika Bill Gates lebih memilih iPhone, mengetahui interview ini dilakukan di Clubhouse.

Baca Juga: Tahanan KPK sudah Vaksinasi, Ini Tanggapan Dr. Tirta

“Saya sebenarnya menggunakan ponsel Android. Karena saya ingin melacak semuanya, saya akan sering bermain-main dengan iPhone, tapi yang saya bawah kebetulan Android,” kata Gates

Menurut Gates, sejumlah produsen Android lebih memudahkannya, selain itu Android lebih fleksibel dalam menghubungkan perangkat lunak ke sistem operasi.

“Mereka lebih fleksibel dalam hal cara menghubungkan perangkat lunak dengan sistem operasi. Jadi, itulah yang akhirnya membuat saya terbiasa. Anda tahu, banyak temen saya yang memiliki iPhone, jadi tidak ada kemurniaan,” ujarnya.

Baca Juga: Segini Perbedaan Kekayaan Nurdin Abdullah Sebelum dan Sesudah Jadi Gubernur Sulsel

Gates juga menjelaskan alasan diriya memilih menggunakan Android lantaran beberapa pabrik Android melakukan pra-instal perangkat lunak Microsoft.

"Beberapa pabrikan Android juga melakukan pra-instal perangkat lunak Microsoft dengan cara yang memudahkan saya." lanjut Gates.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x