Cara Cek Nomor Indosat yang Perlu Diketahui Pengguna Indosat!

- 2 Juni 2022, 15:33 WIB
Cek nomor Indosat
Cek nomor Indosat /Indosat/

JAKSELNEWS.COM - Cara cek nomor Indosat memang perlu diketahui juga oleh para pengguna Indosat saat ini, sebab bisa saja nantinya data tentang nomor yang digunakan hilang. Maka dengan mengetahui cara pengecekan nomor bisa dapatkan informasi secara lengkap perihal nomor yang digunakan.

Sebab biasanya perlu nomor yang digunakan ketika melakukan pengisian data yang menyangkut administratif. Mulai dari proses lamaran kerja sampai dengan proses pembuatan akun yang memang diperlukan untuk hal yang penting seperti pembuatan email.

Maka dari itu, pastikan sudah mengetahui cara mengetahui nomor dari SIM Card yang sedang digunakan saat ini. Dengan begitu semua informasi perihal SIM Card tersebut akan mudah didapatkan.

Baca Juga: Ketahui Cara Cek Nomor Smartfren Untuk Kebutuhan Isi Pulsa

Beberapa Cara Cek Nomor Indosat

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui nomor Indosat yang sedang digunakan saat ini. Dan caranya juga memang mudah untuk diikuti tanpa perlu memiliki keahlian tertentu.

Berikut ini beberapa cara untuk mengecek nomor Indosat yang sedang digunakan.

Melalui Dial Up UMB

Cara yang pertama, bisa gunakan metode dial up yang bisa dilakukan melalui menu telepon yang tersedia pada telepon. Dan tinggal masukin kode dial up yang memang dikhususkan oleh pihak Indosat untuk mengetahui nomor Indosat yang digunakan.

Ada beberapa nomor dial up yang bisa dicoba untuk mengetahui nomor indosat yang sedang digunakan sebagai berikut.

  • *123*30#
  • *888*1*1#
  • *123*7*2*1#

Coba gunakan ketiga kode dial up diatas untuk proses pengecekan nomor, sebab bisa berubah-ubah nomor dial up yang digunakan.

Baca Juga: 3 Cara Mengaktifkan Kembali Nomor Telkomsel yang Sudah Hangus

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x