Nikon Hentikan Seluruh Operasional di Indonesia Mulai Besok!

- 21 Oktober 2020, 20:33 WIB
Nikon Setop Beroperasi di Indonesia
Nikon Setop Beroperasi di Indonesia /Instagram Nikon Indonesia

JAKSELNEWS.COM - Nikon membawa kabar kurang baik kepada seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya, mereka akan stop beroperasi di Indonesia mulai esok Kamis (22/10).

Kabar mengejutkan ini ditulis di akun sosial media Instagram Nikon Indonesia.

Nikon hentikan operasional di Indonesia
Nikon hentikan operasional di Indonesia Instagram Nikon Indonesia

"Setelah hampir 8 tahun perjalanan Nikon Indonesia, kami informasikan bahwa hari ini tanggal 21 Oktober 2020 adalah hari terakhir Imaging Division PT. Nikon Indonesia beroperasi di Indonesia.

Akan tetapi, kami akan tetap memberikan layanan dan support terbaik kepada para pengguna Nikon di Indonesia dengan mengintegrasikan seluruh kegiatan sales, marketing dan service ke PT. Alta Nikindo selaku distributor resmi Nikon di Indonesia.

Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasamanya yang membuat Nikon menjadi salah satu brand fotografi terpercaya di Indonesia. Yuk terus motret dan berkarya," tulis Nikon.

Meski tidak dijelaskan alasan hengkangnya Nikon dari jajaran fotografi Indonesia, keputusan ini tentu ditanggapi oleh warganet yang juga penggemar Nikon. Mereka menuliskan komentarnya dalam unggahan tersebut.

"Thank you @nikonindonesia. It’s a great privilege to be a part of this family," tulis akun sukiminthio.

"@nikonindonesia Thank you so much for everything," tulis akun sassychris1.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x