Mempermudah Akses Produk Kesehatan, ShopeePay Bekerjasama dengan KALCare dan K24Klik

- 23 September 2020, 11:42 WIB
ShopeePay, fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia.
ShopeePay, fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia. /shopee

JAKSELNEWS.COM - ShopeePay akan bekerjasama dengan dua aplikasi apotek online terpercaya,yakni KALCare dan K24Klik untuk mempermudah akses produk kesehatan pada masa pademi ini. Untuk itu, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu dengan berbagai pilihan metode pembayaran secara bebas biaya tambahan, seperti melalui transfer bank/online banking dan melalui minimarket.

Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan, menjelaskan bahwa kesehatan merupakan hal yang tak ternilai, terlebih di situasi Pandemi ini, dan dengan adanya kerjasama ini, merupakan salah satu bentuk inisiatif ShopeePay untuk mempermudah akses pemesanan obat dan produk kesehatan lainnya.

"Kami akan terus mencari cara yang mempermudah masyarakat Indonesia dalam mengakses dan membayar kebutuhan harian seperti produk Kesehatan melalui kerjasama dengan para mitra kami," kata Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan. Dikutip dari Zona Banten berjudul ShopeePay Gandeng KALCare dan K24Klik Permudah Akses Kebutuhan Produk Kesehatan

Para pengguna bisa mengakses berbagai produk kesehatan dan suplemen yang dapat menunjang kesehatan tubuh, seperti vitamin, persediaan masker, obat generik, obat herbal, alkohol, dan alat-alat kesehatan lainnya. Dan pada saat transaksi, pengguna akan diarahkan otomatis ke aplikasi shopee lalu menyelesaikan pembayaran dengan ShopeePay.

"ShopeePay akan terus berinovasi dan memperluas penerimaan kami di seluruh Indonesia agar dapat semakin dekat dengan banyak pengguna sehingga kehadiran kami dapat memberikan manfaat, terlebih di tengah Pandemi Covid-19," lanjut Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan.

General Manager KALCare, Bambang Triharto mengatakan dengan adanya ShopeePay, pihaknya berharap dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh produk kesehatan di masa pandemi.

"Kami sangat senang dapat terhubung dengan pembayaran digital ShopeePay, karena sejalan dengan visi kami untuk mendigitalisasi industri produk nutrisi dan kesehatan. Hadirnya ShopeePay diharapkan mampu meningkatkan kenyamanan dan kemudahan dalam memperoleh produk kesehatan yang krusial di masa pandemi ini," kata General Manager KALCare, Bambang Triharto.

Anda bisa menginstal aplikasi Shopee secara gratis melalui App store atau Google play dan aktifkan ShopeePay anda. Dan untuk mengetahui informasi produk yang tersedia di KALCare, anda bisa membuka website www.kalcare.com serta unduh aplikasi KALCare & K24KLIK melalui App Store dan Google Play.

sumber : zona banten/Bondan Kartiko Kurniawan***

Editor: Husain F.P

Sumber: Zona Banten


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x