PT Mustika Ratu Bekerjasama dengan Ralali.com guna Perluas Jaringan Distribusi

- 2 November 2020, 18:05 WIB
Mustika ratu./twitter.com/@lokerindonesia_
Mustika ratu./twitter.com/@lokerindonesia_ /

JAKSELNEWS.COM - PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) merupakan perusahaan produsen produk kecantikan, jamu, dan kesehatan ternama di Indonesia. Baru-baru ini, PT Mustika Ratu menggandeng perusahaan market place e-commerce Ralali.com untuk memperluas jaringan distribusi penjualan produk Mustika Ratu.

Ralali.com sendiri merupakan B2B Market place yang berada di bawah naungan PT Raksasa Laju Lintang yang berdiri sejak tahun 2013. Saat ini, sebagai online B2B Market place terbesar di Indonesia.

Kerjasama ini akan membuat pelanggan lebih mudah memperoleh produk-produk melalui saluran daring (online Chanel) yang dimiliki Ralali.com dengan membuka official store market place B2C channel.

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang dalam informasi tertulis yang diterima Antara di Jakarta, mengatakan bahwa kerjasama tersebut  akan memberikan kemudahan proses transaksi jual beli yang mudah, dan aman, harga grosir, beserta berbagai promo, diskon, dan penawaran menarik.

Kerja sama dengan Ralali.com diharapkan mampu menghadirkan kemudahan bagi pelanggan untuk memperoleh berbagai produk Mustika Ratu dengan cepat melalui online channel dengan harga yang bersaing transparan.

Direktur Pemasaran PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Yuniastuti Kusuma Putri menambahkan, bahwa perkembangan e-commerce yang sangat pesat di Indonesia membuat Mustika Ratu yakin untuk mengembangkan bisnis yang akan menguntungkan pelanggan.

E-commerce tersebut tengah gencar dalam membantu produk UMKM dan bisnis ke bisnis selama masa pandemi guna membantu perputaran usaha sebagai penggerak ekonomi.***

Editor: Husain F.P

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x